Foto: Irwan/Radar Depok RAMAI BANGET : DPC PKS Kecamata Beji saat mengelar senam, bazar dan tatsqif ( Sebatas Cinta ) di kantor Seketariatnya, kemarin.
yamaha-nmax

 

RAMAI BANGET : DPC PKS Kecamata Beji saat mengelar senam, bazar dan tatsqif ( Sebatas Cinta ) di kantor Seketariatnya, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

Giat DPC PKS Kecamatan Beji

DPC PKS Kecamatan Beji, Minggu (22/1), menggelar kegiatan senam, bazar dan tatsqif (Sebatas Cinta) di kantor Seketariat DPC PKS Beji Jalan Ridwan Rais, Kelurahan Beji Timur, Beji. Acara dihadiri 260 kader partai.

Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI, Radar Depok

“Sebatas Cinta ini merupakan rangkaian dari tiga kegiatan yang digabung,” kata Ketua DPC PKS Kecamatan Beji, Bima Pamungkas. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama kader partai.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan spirit buat kader. “Senam menguatkan jasmani, bazaar (marketday kader PKS Beji) menguatkan ekonomi serta tatsqif (kajian wawasan keislaman) menguatkan wawasan dan ruhani kader,” jelas dia.

Bima melihat antusiasme kader PKS Beji dan keluarganya dalam kegiatan Sebatas Cinta diupayakan akan periodik dilaksanakan sebulan sekali.

Ia menambahkan, untuk cara tatsqif ini diisi tentang wawasan kontekstualisasi perang Badar di masa kekinian. Sedangkan senam ergonomik mencoba menghubungkan senam dengan gerakan2 dalam sholat.

“Kalau bazaar, mencoba menjajakan aneka macam makanan, minuman dan sembako,” katanya.

Kedepan, lanjut Bima diharapkan bisa dihadiri lebih banyak kader. Dimana lebih banyak materi keislaman dan lebih banyak jenis produk yang dijual di bazaar market day.

Sehingga dapat mewujud kader yang lebih kuat jasmani, ekonomi dan ruhani. “Efek berikutnya, dengan kekuatan yang ada, kader akan berperan lebih maksimal dalam tugas berkhidmat kepada rakyat dan masyarakat,” katanya. (*)