yamaha-nmax

KONSOLIDASI : Para Pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan Partai Berkarya Kota Depok sedang rapat konsolidasi di Seketariat DPD Partai Berkarya di Jalan Kasiba Lasiba, Kelurahan Pengasinan, Sawangan.IRWAN / RADAR DEPOK

 

DPD Partai Berkarya Kota Depok kubu Acep Saepudin menggelar pertemuan dengan perwakilan kader di seluruh kecamatan di Depok. Tujuannya konsolidasi. Menguatkan visi dan misi partai itu.

 

Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI

 

Pertemuan tersebut sebagai imbas dari instruksi DPP Partai Berkarya agar kader di Depok bisa bersatu. Seperti diketahui, DPD Partai Berkarya Kota Depok terbelah dua. Selain ada kubu Acep, ada pula kubu Agung Witjaksono.

Baik kubu Acep dan Agung sudah duduk bareng di DPP. Kedua kubu pun diminta segera melebur. Dari itulah, kubu Acep segera melakukan pertemuan. Konsolidasi untuk membahas instruksi tersebut.

Konsolidasi juga bertujuan untuk menguatkan visi dan misi Partai Berkarya. Jadi, para kader diminta untuk benar-benar membesarkan partai yang baru disahkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ini.

“Saya  mengundang para pengurus tingkat kecamatan untuk menyatukan visi dan misi guna kerja kepengurusan Partai Berkarya yang berada di Kota Depok ini,” kata Acep kepada Radar Depok, kemarin di Seketariatnya.

Acep  juga mengingatkan bahwa para pengurus DPC di 11 kecamatan untuk selalu memberikan informasi kegiatan dilakukan di masing-masing wilayah.

“Jadi, untuk kedepannya seluruh Ketua DPC Partai Berkarya se-Kota Depok diharapkan sudah sepakat dan sesuai dengan arahan hasil rapat konsilidasi ini,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Cilodong, Mohammad Kamta mengakui, bahwa pihaknya juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan oleh pengurus DPD.

“Bahkan kami sudah persiapkan pengurus dari Dewan Pimpinan Ranting (DPR), untuk merapatkan barisan guna membesarkan Partai Berkarya di Kota Depok ini,” ucapnya.

 

Senada dilontarkan oleh Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Cimanggis, Empun Sunardi. Ia mengatakan jika kepengurusan di Cimanggis sudah terbentuk hingga kepengurusan ditingkat DPRt (kelurahan).

“Kami hanya tunggu perintah menjalankan program di masyarakat dari ketua saja,” ujarnya. (*)