yamaha-nmax

TUNJUKAN: Atlet Golf Kota Depok Habib pada saat berlatih, menuju Porda 2018. RadarDepok.

DEPOK – Dalam menjaga eksistensi menjelang Porda 2018, setiap atlet di pengcab Golf Kota Depok sering mengikuti kejuaraan baik di tingkat kota, daerah ataupun nasiona. Untuk melatih dan mengasah kemampuan atlet untuk kejuaraan dalam jangka panjang.

Ketua Pengcab Golf Kota Depok, Syahroni mengatakan, dalam kejuaraan yang di ikuti para atlet Golf Kota Depok biasanya semua katagori di ikuti. Itu semua dimaksudkan untuk menguji kemampuan mereka bertanding di Porda 2018.

“Sampai saat ini, kegiatan pengcab Golf Kota Depok, hanya bergelut pada kejuaraan-kejuaraan saja. Dengan harapan, mereka bisa mengasah kemampuannya menuju Porda nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut Syahroni mengungkapkan, dalam persiapan menuju Porda 2018, saat ini para atletnya masih berlatih di Sawangan Golf yang senantiasa masih mau meminjamkan lapangan tersebut, guna memajukan olahraga golf.

“Atlet kami masih berlatih di sawangan golf, dan sampai dengan saat ini masih di dukung Sawangan golf, baik dari segi tempat mapun beberapa alat  yang di pinjamkan,“ ungkapnya.

Beberapa nama atlet yang sampai dengan saat ini aktif dan berprestasi untuk Kota Depok dan akan di kirim untuk kejuaraan Porda 2018, merupakan atlet andalan Kota Depok. Seperti Habib, Axel, Akbar, Tinah, Siti, dan Suharti.

Syahroni berharap, Pengcab Golf Kota Depok dapat mengirim semua atletnya di Porda 2018. Dengan begitu, pengcab Golf Kota Depok dapat lebih berprestasi dengan hasil jerih payah yang sudah di lakukan para atletnya.

“Harapan saya pastinya di Porda 2018 nanti, dapat mengirimkan semua atletnya dalam seluruh kelas pertandingan,“ pungkasnya. (dia)