Foto: Retno/Radar Depok SOSIALISASIKAN: Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko turun ke masyarakat, untuk menyosialisasikan program halo polisi dan panic button di wilayah Kecamatan Beji.
yamaha-nmax

 

SOSIALISASIKAN: Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko turun ke masyarakat, untuk menyosialisasikan program halo polisi dan panic button di wilayah Kecamatan Beji. Foto: Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko mengatakan pihaknya sedang menyosialisasikan Halo Polisi dan Panic Button di wilayah Kecamatan Beji. Aplikasi program unggulan Polresta Depok ini, untuk menjalin hubungan kepolisian dengan masyarakat di Kota Depok menjadi lebih baik, terutama percepatan informasi.

“Sosialisasi saya lakukan di Kantor Kecamatan Beji dan warga RT 08/01, Kelurahan Beji. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga harus gencar menyosialisasikan aplikasi Halo Polisi dan Panic Button,” kata Kompol Bambang Handoko.

Dikatakannya, aplikasi yang ada di smartphone tersebut, juga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas yang terjadi di masyarakat. Karena apabila dalam keadaan yang mendesak, seperti mendapat gangguan atau ancaman, bisa meminta tolong atau bantuan polisi, dengan menekan SOS di Panic Button.

“Setelah itu, segera direspon oleh operator. Selanjutnya akan menghubungi Polsek terdekat, sekaligus dengan anggota polisi yang berada di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut,” jelasnya. (ret)