RAMA/RADAR DEPOK KUMANDANGKAN SALAWAT: Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili, memberikan sambutan di peringatan Maulid Nabi yang diadakan Majelis Taklim Al-Khoiriah Mekarjaya, kemarin.
yamaha-nmax

 

 

KUMANDANGKAN SALAWAT: Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili, memberikan sambutan di peringatan Maulid Nabi yang diadakan Majelis Taklim Al-Khoiriah Mekarjaya, kemarin. Foto:Rama/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili, mengajak jamaah Majelis Taklim Al-Khoiriah untuk selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW setiap waktu. Dengan begitu akan selalu ingat kepada Rasul.

Hal itu disampaikan Juanah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad di Majelis Taklim Al-Khoiriah, RW01 Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, kemarin.

“Ibu-ibu, bapak dan jamaah yang hadir di sini merupakan bentuk cinta kepada Nabi. Meski Maulid sudah lewat, tapi peringatannya kapan saja bisa dilaksanakan. Ini menandakan Rasulullah selalu ada di hati kita,” ujar Juanah.

Pada kesempatan itu, Juanah menyampaikan sejumlah program dari aspirasinya sebagai anggota DPRD, yang telah selesai dilaksanakan.

“Kebetulan hari ini dimulainya reses saya sebagai anggota DPRD. Reses bertujuan menampung aspirasi masyarakat, tempat dapil saya. Untuk di RW01 Mekarjaya, aspirasi 2016 lalu yang saya berikan Rp380 juta. Berbentuk infrastruktur jalan dan RTLH. Alhamdulillah pengerjaannya sudah selesai,” kata dia.

Melalui reses, Juanah ingin mendengar dan menampung usulan masyarakat. “Kalau ada yang harus diusulkan silakan sampaikan ke saya. Nanti akan saya input. Saya akan memberikan anggaran tapi bukan berbentuk uang, melainkan program. Misalnya ada rumah yang butuh bantuan untuk diperbaiki, atau jalan masih rusak,” katanya.

Lurah Mekarjaya, Ahmad Fadillah, meminta kepada setiap orangtua untuk mengawasi anaknya. Terutama ketika ingin keluar rumah malam hari.

“Setiap Sabtu malam saya bersama tiga pilar turun ke lapangan. Saya menemukan remaja berduaan di Taman Merdeka. Fakta ini harus menjadi perhatian kita semua sebagai orangtua. Lebih baik kita melarang anak yang mau keluar malam,” pesan Ahmad.

Peringatan Maulid ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi Arafiq, mantan anggota DPRD Depok, H. Amsir, Ketua Panitia Maulid, Hj. Mulyati, Ketua RW01 Mekarjaya, H. Hasan, Ketua LPM Mekarjaya, Endung Dulhadi, para ketua RT di RW01, dan tokoh masyarakat. Ceramah agama disampaikan Ustazah Yansasmi. (ram)