Foto: Retno/Radar Depok LESTARIKAN: Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji memanfaatkan lahan kosong dibawah Fly Over Jalan Arif Rahman Hakim, dengan penghijauan 100 pohon pada Jumat,(20/1).
yamaha-nmax

 

LESTARIKAN: Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji memanfaatkan lahan kosong dibawah Fly Over Jalan Arif Rahman Hakim, dengan penghijauan 100 pohon pada Jumat,(20/1). Foto: Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Memanfaatkan lahan kosong, Karang Taruna (Katar) Unit RW 06, bersama LPM Kelurahan Beji Timur melakukan penataan dan peletakan pohon dibawah Fly Over Jalan Arif Rahman Hakim (ARH). Peletakan pertama dilakukan Camat Beji, Ues Suryadi, Lurah Beji Timur, Ahmad Drajat, Ketua LPM Beji Timur, Babinmaspol, Babinsa dan Ketua Karang Taruna Unit 06.

Ketua LPM Kelurahan Beji Timur, Dedy Juansyah mengatakan, ada 100 pohon Pucuk Merah yang diletakan di bawah Fly Over Jalan ARH. Penanaman pohon dimaksudkan untuk memperindah lahan dibawah Fly Over yang selama ini kondisinya dibiarkan kosong sejak ditertibkan dari parkir liar.

“Awalnya itu merupakan lahan parkir tetapi, ditertibkan dan kosong. Maka kami manfaatkan sekarang untuk penghijauan kota,”kata Dedy Juansyah kepada Radar Depok.

Sementara itu, Lurah Beji Timur, Ahmad Drajat berharap, kegiatan Karang Taruna RW 06 bisa berlanjut dan diikuti oleh Karang Taruna RW lainnya di Beji Timur. Pihaknya juga akan terus melakukan penghijauan di wilayah kelurahan Beji Timur.

“Saya berharap, agar sarana dan prasarana yang ada, dijaga dan dirawat dengan baik, dan mendukung program pemerintah tentang pelestarian lingkungan,” tandasnya. (ret)