LENGKAP : Dapur Cokelat yang berada di Jalan Juanda, Depok memiliki beragam rasa dan ukuran cake. Foto: Febrina/Radar Depok
yamaha-nmax
LENGKAP : Dapur Cokelat yang berada di Jalan Juanda, Depok memiliki beragam rasa dan ukuran cake. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –  Pada 25 Januari 2017, Dapur Cokelat Depok memperingati hari ulang tahun (Hut) ke-2. Tepat pada 25 Januari diberikan promo  berupa harga spesial untuk cake ukuran 20×20 cm sebesar Rp200 ribu saja. Sekitar 300 cake akan diproduksi dan ditawarkan denga harga promo. Biasanya harga cake ukuran tersebut dibanderol seharga Rp250 ribuan.

“Khusus di hari ulangtahun kami berikan harga spesial,” ujar Owner Dapur Cokelat Depok, Diana Marsilia kepada Radar Depok.

Diana menambahkan, untuk cakenya disini tersedia dari beberapa ukuran yaitu mulai dari 10×20 cm sampai 30×40 cm. Rasanya bervariasi, diantaranya choco monkey, fruit shortcake, mango cassata, opera dan red in black. Harganya mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp900 ribuan. Namun ada juga beberapa cake yang bisa dipesan sesuai selera konsumen.

Untuk pesanan biasanya dilakukan beberapa hari sebelumnya. “Kalau ukuran dan rasa yang ada disini lebih dari 15, tetapi kalau konsumen mau pesan bisa juga,” ungkapnya.

Selain cake, Dapur Cokelat Depok tentunya juga menyediakan aneka jenis coklat. Yang terbaru ada peebless dan juga mini cupcakes. Untuk beberapa momentum hari besar biasanya coklat potongan diproduksi dengan bentuk yang menarik. Kemasannya juga dibuat lebih spesial. Bahkan diberikan promo dengan harga khusus sehingga sayang jika dilewatkan.

Suasana Kedai Dapur Cokelat Depok juga sangat homey sehingga ketika masuk kedalamnya maka konsumen langsung merasa nyaman. Ditambah dengan pelayanan yang super ramah. “Kalau hari-hari tertentu kami buat berbeda sehingga lebih spesial,” tutupnya.(ina)