Foto: Dian/Radar Depok Agus Suherman Kepada Disporaparsenbud Kota Depok
yamaha-nmax

 

Agus Suherman. Kepada Disporaparsenbud Kota Depok. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – pemilihan calon ketua komite olahraga nasional indonesia (KONI) semakin dekat , rencananya akan di gelar pada 11 februari 2017 . Banyak harapan yang di berikan dari sejumlah kalangan olahraga yang menginginkan kemajuan olahraga di Kota Depok.

Seperti halnya Kepada Dinas Pemuda,Olahraga, Seni dan Budaya (Disporasenbud) Agus Suherman mengatakan, menjadi calon ketua KONI harus memiliki visi dan misi untuk membangun prestasi khusunya olahraga di Kota Depok, melalui program-program yang membangun olahraga .

“Sebagai ketua KONI, harus ada program yang jelas untuk membangun olahraga menjadi lebih berprestasi lagi. Sebab di Kota Depok ini, banyak bibit atlet yang memiliki potensi yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menganggap, KONI dibawah kepemimpinan Amry Yusra sudah cukup baik. Namun ada program yang perlu di benahi, seperti pembinaan dari setiap pengcab dan atlet, agar lebih bersemangat lagi untuk membangun prestasi.

“Sekarang sudah baik. Setidaknya untuk prestasi, sudah banyak, namun harus lebih teliti lagi dalam pembinaan yang lebih maksimal,” jelasnya.

Dirinya berharap, kelak siapa pun yang menjadi Ketua KONI Kota Depok harus membangun olahraga di Kota Depok, agar menjadi lebih unggul dalam olahraga. Karena, Kota Depok memiliki atlet yang berpotensi untuk di arahkan menjadi atlet profesional.

“Harapan saya , dari latar belakang apapun, Ketua KONI Kota Depok nanti harus cinta dengan olahrga dan peduli, dan mampu membawa olahraga di Kota Depok ke kejuaraan nasional maupun internasional,” pungkasnya. (dia)