Foto: Dian/Radar Depok MERAIH KEMENANGAN: Kebersamaan Anggota INKAI Kota Depok pada saat menerima piala juara umum .
yamaha-nmax

 

MERAIH KEMENANGAN: Kebersamaan Anggota INKAI Kota Depok pada saat menerima piala juara umum. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kota Depok, dalam kejuaraan Inkai se-Jawa Barat pada 21 – 23 Januari 2017 berhasil menjadi juara umum ketiga. Ini adalah sebuah kemajuan ketimbang tahun lalu, yang hanya berada di peringkat kelima.

Ketua INKAI Kota Depok, Robert T Bernadus mengatakan, dengan hasil yang dicapai saat ini, dirinya merasa bangga dengan para atlet yang dikirim untuk kejuaraan tersebut. Ini merupakan pacuan bagi dirinya, untuk melakukan pembinaan lebih baik lagi.

“Saya sangat bangga sekali, di awal jabatan saya sebagai Ketua Inkai Kota Depok dapat meningkatkan prestasi yang baik. Dan ini memotivasi saya untuk lebih bekerja keras, membina para atlet agar lebih berprestasi,” ujarnya

lebih lanjut dirinya menjelaskan, peraihan medali yang di raih dalam kejuaraan tersebut, yakni 13 emas, 22 perak, dan 23 perunggu sehingga total keselururhannya adalah 58 medali.

“total medali ada 58 dari 113 atlet yang kami turunkan untuk kejuaraan Provinsi Jawa Barat. Kejuaraan tersebut di ikuti 16 kota atau kabupaten di Jawa Barat,” jelasnya

Sementara itu, ada kabar baik yang di berikan Inkai Kota Depok, peraih medali emas dan perak, langsung mendapatkan tiket Kejuaraan Nasional 2017 yang rencananya akan di gelar pada bulan Maret 2017.

“Kemenangan kali ini, menjadi motivasi untuk Inkai Kota Depok. Sebab, masih banyak kejuaraan yang kami harus ikuti,” pungkasnya. (dia)