DIAN/RADARDEPOK PENINGKATAN KUALITAS: Beberapa kohei di Kota Depok berfoto bersama usai pelatihan untuk pengurus Inkai Kota Depok. Dalam kegiatan tersebut, juga diadakan pengukuhan ketua Inkai Kota Depok untuk periode 2016-2020.
yamaha-nmax

 

PENINGKATAN KUALITAS: Beberapa kohei di Kota Depok berfoto bersama usai pelatihan untuk pengurus Inkai Kota Depok. Dalam kegiatan tersebut, juga diadakan pengukuhan ketua Inkai Kota Depok untuk periode 2016-2020. Foto: Dian/Radar Depok

DEPOK – Kapten Corp Zeni (CZI), Robert Triyono telah resmi menjadi Ketua Umum Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Kota Depok. Bertempat di GOR BM, Kecamatan Cilodong pada Minggu (8/1) kepengurusan baru untuk periode 2016-2020, resmi dilantik oleh Ketua Umum INKAI Jawa Barat, Kolonel Ivan Yulivan

Selain kegiatan pelantikan, Inkai Kota Depok juga mengelar kegiatan seleksi cabang Inkai Kota Depok guna mencari atlet terbaik dari tiap nomor untuk mewakili Kota Depok di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkai pada 21 – 22 Januari 2017 di Jakarta

Pada sambutannya, Ketua Umum Inkai Jawa Barat, Kolonel Ivan Yuliavan mengatakan, dirinya berharap di kepengurusan Inkai yang baru ini, lebih banyak menjalankan kegiatan dan program yang membentuk kesolidan, bersinergi dan juga dapat membina atlet berprestasi di Kota Depok.

Dengan kepengurusan yang baru ini, saya berharap karate di Kota Depok, semakin berkembang dengan banyaknya kegiatan kejuaraan karate. Agar banyak bermunculan atlet muda berbakat dan berprestasi untuk di bina lebih dalam lagi,g ujarnya

Lebih lanjut dirinya memberikan pesan untuk seluruh atlet karate di Kota Depok, olahrga karate bukan hanya sekedar olahraga melainkan banyak filosofi yang harus di mengerti tentang olahraga tersebut.

Olahraga bukan hanya untuk menjadi kepentingan diri sendiri saja, tapi berguna bagi masyarakat luas. Jadilah atlet yang rendah hati saling menolong dan tentunya berprestasi untuk memebawa Kota Depok lebih baik lagi,h ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Ketua FORKI Kota Depok Diah Retno, perwakilan FORKI Jawa Barat, Waller Siahaan , Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra beserta jajarannya.

Ketua Umum Inkai Kota Depok, Kapten CZI Robert Triyono, dalam seleksi kejuaraan kali ini, berharap hasil seksi kali ini dapat melahirkan atlet yang nantinya akan di antarkan langsung dalam Kejurda Jawa Barat. Kota Depok saat ini memiliki 28 ranting dengan total 700 kohei di Kota Depok.

“Tentunya ini adalah tanggung jawab awal saya mengantarkan atlet kami di Kerjuda. Tentunya dengan dukungan dari pihak kepengurursan Inkai Kota Depok yang baru ini, dapat membawa prestasi dan membina atlet menjadi lebih baik lagi untuk Kota Depok,“ ucapnya. (dia)