Sri Sunarti Ketua DPC IWAPI Kota Depok
yamaha-nmax

 

Sri Sunarti. Ketua DPC IWAPI Kota Depok

RADAR DEPOK.COM – Sejak terpilih pada 12 Januari lalu, Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Depok, Sri Sunarti mengaku akan mekasimalkan jalannya ekonomi kreatif di Kota Depok, guna kesejahteraan masyarakat dan berkembangnya para pengusaha.

Namun lanjut Sri, kepengurusan baru akan dikukuhkan pada 4 April mendatang. Ia menegaskan, setelah terbentuknya kepengurusan DPC dengan tim formaturnya membentuk pengurus WKU I hingga VIII.

“Tapi, WKU yang acuannya DPP disesuaikan dengan daerah masing-masing. Yang pasti, kedepannya kami siap menjalankan ekonomi kreatif sesuai visi misi IWAPI,” ungkap Sri kepada Radar Depok.

Sri berharap, keberadaan IWAPI dapat dirasakan eksistensinya dan turut serta dalam pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui langkah nyata, mengemas program baik di bidang ekonomi, sosial, hingga kesehatan.

“Kami mengacu kepada kebijakan DPD dan DPP yang pelaksanaannya akan kami koordinasikan dengan Pemerintah Kota Depok,” tutur Sri.

Terkait mengangkat potensi yang ada di Depok, Sri menilai, strategi ke depan pihaknya bakal sering mengadakan event yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti gebyar produk, disertai perencanaan yang matang.

“Sampai sekarang baru dibentuk pengurus WKU I meliputi keorganisasian dan kesekretariatan, WKU II bidang bendahara dan CSR, WKU III bidang perdagangan. Jadi, baru tiga yang kami tunjuk,” papar Sri.

Ia mengaku sudah terbiasa bekerjasama dengan tim pengurus lain, dan telah dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai sekretaris.

“Pasti saya harus mendengarkan setiap aspirasi masing-masing bidang. Amanah yang diberikan ini akan bersinergi dengan pengurus lain, serta komunitas lain, yang penting kami konsisten di IWAPI,” tegas Sri. (gun)