SELESAI DIBANGUN: Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili (tengah), Senin (9/1) malam, menghadiri syukuran atas selesainya pembangunan di RW01 Kelurahan Mekarjaya.
yamaha-nmax
SELESAI DIBANGUN: Anggota DPRD Depok, Juanah Sarmili (tengah), Senin (9/1) malam, menghadiri syukuran atas selesainya pembangunan di RW01 Kelurahan Mekarjaya.

RADAR DEPOK.COM – Anggota DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya, Juanah Sarmili (JS), Senin (9/1) malam, menghadiri syukuran Jalan Pedati RT04 dan 05 RW01 Kelurahan Mekarjaya. Jalan tersebut telah selesai diperbaiki dari program aspirasinya yang menelan anggaran Rp220 juta.

Selain Jalan Pedati, syukuran dimaksudkan untuk Jalan H. Hery RT01, Jalan H. Fatimah, rehab RTLH milik Martono, Nengsih dan Tohari, yang semuanya berada di RW01.

“Alhamdulillah, kegiatan di lingkungan RW01 sudah selesai. Tinggal bagaimana kita menjaga dan merawatnya. Menjadi tanggung jawab kita bersama menjaga infrastruktur yang sudah bagus,” kata Juanah, usai acara.

Pada kesempatan itu pula, Juanah berpesan kepada LPM selaku mitra pemerintah dalam hal ini kelurahan, agar mengawal setiap usulan pembangunan. Terutama yang menjadi prioritas.

“Untuk merealisasikan setiap usulan tidak mudah. Karena bukan hanya di lingkungan RW01 sini saja yang membutuhkan. Tapi seluruh lingkungan di Kota Depok. Kita mesti bersyukur atas apa yang sudah terbangun saat ini,” katanya.

Di bagian lain, Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya, E. Dulhadi, menyampaikan terima kasih kepada Juanah Sarmili yang sudah menggulirkan program aspirasinya untuk lingkungan RW01.

“Dari aspirasi ibu (Juanah Sarmili, red) untuk perbaikan RTLH cukup banyak. Karena memang kan ibu tinggal di Kelurahan Mekarjaya, jadi tahu kondisi masyarakat di sini,” kata Dulhadi.

Syukuran malam itu turut dihadiri pengurus LPM, Ketua RW01 H. Hasan HS, Ketua RT01 dan 07, tokoh masyarakat dan pemuda setempat, warga serta jamaah majelis taklim RW01. (ram)