RADAR DEPOK.COM –  Prioritas realisasi pembangunan di Kelurahan Curug pada 2017, bakal tertuju kepada perbaikan jalan tembus di kelurahannya. Menurut Lurah Curug, Juanda, prioritas pembangunan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memudahkan warganya melakukan aktifitas yang berkaitan dengan perekonomian.

“Jika jalan tembus sudah baik untuk dilalui, tentunya berbagai aktifitas perekonomian di Kelurahan Curug akan lebih baik lagi,” terang Juanda kepada Radar Depok, belum lama ini.

Menurut dia, untuk 2107 ada dua jalan tembus yang akan diperbaiki. Jalan tembus itu akan menghubungkan Kelurahan Curug dengan Kelurahan Bojongsari dan Bajongsari Baru.

“Terdapat beberapa jalan tembus, dan kondisinya saat ini masih belum baik. Tentunya, ini menjadi perhatian kami. Dan 2017 akan menjadi fokus kami, untuk memperbaikinya,” ujar dia.

Lebih lanjut terang Juanda, Kelurahan Curug memiliki target pada 2018, jalan tembus dan Jalan lingkungan di Kelurahan Curug akan rampung diperbaiki.

“Kami berharap 2017 perbaikan jalan akan maksimal dilakukan. Dan 2018 sudah baik semua jalan tembus yang ada di Kelurahan Curug,” ungkap dia.(bry)