AKRAB: Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin (kanan) bersam Mantan Sekel Pontor berjabatan tangan pada lepas sambut, kemarin. Foto :Ferdian/Radar Depok
yamaha-nmax

 

AKRAB: Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin (kanan) bersam Mantan Sekel Pontor berjabatan tangan pada lepas sambut, kemarin. Foto : Ferdian/Radar Depok

PONDOK PETIR – Lepas sambut pejabat di Kelurahan Pondok Petir, kemarin dilaksanakan di salah satu rumah makan di daerah yang dikepalai Anwar Nasihin tersebut.

Kegiatan ini dilakukan juga sebagai ajang silahturahmi antar staf kelurahan. Ditemui usai kegiatan, Anwar berharap perubahan struktur ini mampu lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarkat.

“Sebenarnya dengan formasi apapun yang diberikan Pemkot Depok, kelurahan harus siap menjalankan seluruh program turunan dari pusat. Apalagi saat ini, Pemkot Depok ingin mewujudkan Kota Depok aman, nyaman dan religius,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Saat ini menurut dia, posisi Sekretaris Kelurahan yang sebelumnya diisi oleh Makmur digantikan oleh Suhendar yang merupakan mantan Kasi Kemasyarakatan di Kelurahan Pondok Petir.

“Sedangkan Makmur yang sebelumnya Sekel Pondok Petir dipindah ke Kelurahan Curug dengan posisi yang sama,” terang Anwar.

Beberapa program kegiatan di tingkat Kelurahan Pondok Petir. Seperti, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), menurut Anwar tinggal pelaksanaannya saja.

Karena itu, dia juga berharap kegiatan lepas sambut pejabat dilingkup Kelurahan Podok Petir mampu lebih memfokuskan pada kegiatan selanjutnya.

“ Tentunya banyak kegiatan yang akan dilaksanakan. Diharapkan semua pihak, mulai dari Kelurahan, Bimas dan Babinsa di Kelurahan Pondok Petir lebih baik dalam semua aspek,” tukas dia.

Di tempat sama, Mantan Sekel Pondok Petir, Makmur mengatakan, rotasi merupakan hal yang biasa. Dirinya berharap mampu mengemban tugas dengan baik di tempat baru nanti.

“Mudah-mudahan Kelurahan Pondok Petir Jauh lebih baik, dan ditempat baru saya bisa menjalankan tugas dengan baik lagi,” tutup dia. (bry)