Mahjudin Ketua ASSBD
yamaha-nmax

 

Mahjudin. Ketua ASSBD

RADAR DEPOK.COM – Ketua Asosiasi Sepak Bola Depok (ASSBD), Mahjudin berpendapat, calon Ketua KONI Kota Depok periode 2017 – 2022, harus memiliki visi dan misi yang jelas, dan komitmen yang tinggi untuk memajukan olahraga di Kota Depok.

“Banyak sekali ‘PR’ untuk menjadi calon Ketua KONI Depok. Sebab, menjadi ketua itu, tanggung jawabnya besar dan tidak main-main dalam pengerjaannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Mahjudin menuturkan, untuk mencapai visi dan misi tersebut, tentunya harus ada program yang jelas. Setidaknya, orang tersebut memiliki pengalaman dalam mempin suatu organisasi, terutama di bidang olahraga.

“Sebetulnya banyak sekali kriteria yang saya inginkan untuk calon Ketua KONI Depok berikutnya. Yang terpenting, tidak mempunyai jabatan rangkap khusunya dengan partai politik,” tuturnya.

Sampai saat ini, beberapa calon yang sering di sebutkan masih berlatar belakang dari dunia politik, dan belum ada kembali nama-nama calon lagi yang bermunculan.

Mahjudin menambahkan, calon ketua KONI nanti juga lebih baik masih berjiwa muda, dan tentunya dilarang keras mencari penghidupan di organisasi.. Tetapi bagaimana menghidupi organisasi.

“Ketua KONI dilarang untuk korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), agar dapat menjadi satu organisasi yang berkembang dengan orang-orang yang memang ingin memajukan dunia olahraga,” tambahnya.

Mahjudin berharap, nantinya calon ketua KONI Depok ada di antara kriteria yang di sebutkan tersebut. Agar bersama –sama dengan pengcab, bergotong royong memajukan olahraga.

“Harapan saya untuk ketua KONI selanjutnya harus memperhatikan semua pengcab. Karena pengcab merupakan ujung tombak KONI untuk membina atlet yang berprestasi,” pungkasnya. (dia)