SAH: Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan (kiri), memimpin apel sertijab Kapolsek Bojonggede di Mapolresta Depok, kemarin.
yamaha-nmax
SAH: Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan (kiri), memimpin apel sertijab Kapolsek Bojonggede di Mapolresta Depok, kemarin.

RADAR DEPOK.COM – Pejabat teras di lingkungan Mapolresta Depok kembali dirombak. Kali ini bagi jabatan Kapolsek Bojonggede. Kemarin, proses pelantikan digelar di Lapangan Mapolresta Depok, dengan dipimpin Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan.

Kompol I Ketut Kopi Asdita yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bojonggede, hijrah ke Polda Metro Jaya. Kursinya digantikan Kompol Siswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat.

“Proses ini (perpindahan jabatan, red) di tubuh Polri adalah hal yang biasa. Bagi pejabat yangt pindah, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini,” ungkap Kapolres saat memberi amanat.

Sementara bagi pejabat baru, pria yang akrab disapa Herimen ini meminta agar segera adaptasi. Jangan lama-lama. Pasalnya ke depan, jajaran Polsek Bojonggede akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Hal ini mesti mendapat perhatian penuh.

“Intensifkan penjagaan di lokasi rawan. Jaga supaya tetap kondusif,” bebernya.

Kompol I Ketut Kopi Asdita mengaku cukup berat meninggalkan Depok. Sebab memang, dirinya sudah lama bertugas di Depok. Sebelum dipercaya sebagai Kapolsek Bojonggede, ia lama menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Depok.

“Mohon maaf jika ada salah. Doakan saya dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru,” bebernya. (jun)