Foto: Ist/Radar Depok PEDULI: Jajaran Pengurus Komunitas Peace Love Depok foto bersama usai p elaksanaan deklarasi. 
yamaha-nmax

 

PEDULI: Jajaran Pengurus Komunitas Peace Love Depok foto bersama usai p elaksanaan deklarasi. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Jajaran Pengurus Komunitas Peace Love Kota Depok periode 2016-2021 yang diketuai oleh En Dwi HN Ajazih secara resmi dikukuhkan di Pusat Perbelanjaan D’Mall, kemarin. Deklarasi dan pengukuhan pengurus ini dibarengi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu.

Hadir dalam deklarasi dan pengukuhan ini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kepala Dinas Sosial Kania Parwanti, Ketua Umum Komunitas Peace Love Novita Ikasari, Ketua DPD Forkabi Kota Depok Ajazih Azis, Ketua Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMP) Kota Depok Moren, jajaran kepolisian, TNI, dan anggota Komunitas Peace Love.

Ketua Umum Komunitas Peace Love, Novita Ikasari, mengutarakan kehadiran komunitas yang beranggotakan kaum perempuan dari berbagai kalangan di Kota Depok ini merupakan cabang yang ke-11 di Indonesia.

Komunitas ini memiliki visi dan misinya untuk melakukan kegiatan sosial setiap bulannya, dengan cara mendatangi pantia asuhan yatim piatu dan duafa di Indonesia.

“Komunitas ini sudah berdiri selama enam tahun dan pada tahun kelima sudah mengukuhkan Yayasan Peace Love Indonesia,” ungkapnya.

Ketua Komunitas Peace Love Kota Depok, En Dwi HN Ajazih, menambahkan Peace Love Kota Depok saat ini memiliki sebanyak 60 anggota, yang memiliki berbagai ragam latar belakang profesi, seperti pengusaha, anggota dewan, model, hingga pekerja.

Selain kegiatan arisan dan santunan rutin setiap bulan, Komunitas Peace Love Kota Depok juga memiliki sejumlah program, diantaranya desa binaan, tahfidz, dan pendirian koperasi.

“Komunitas ini ingin memberikan kontribusi secara sosial dan berbagi kepada sesama,” ungkap Ajeng, sapaan akrabnya.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menyampaikan apreasiasi kepada Komunitas Peace Love yang telah memberikan kontribusi dan kepeduliannya kepada sesama, khususnya orang-orang yang membutuhkan.

“Hadirnya komunitas ini tentunya sangat membantu Pemerintah Kota Depok, yang memiliki visi Unggul, Nyaman, dan Religius,” harapnya. (ret)