Foto: Irwan/ Radar Depok SILATURAHMI : Pengurus PAC PDI Perjuangan Sawangan dan PC Bamusi Kota Depok saat melakukan silaturahmi ke kantor Kecamatan Sawangan, belum lama ini.
yamaha-nmax

 

SILATURAHMI : Pengurus PAC PDI Perjuangan Sawangan dan PC Bamusi Kota Depok saat melakukan silaturahmi ke kantor Kecamatan Sawangan, belum lama ini. Foto: Irwan/ Radar Depok

Pengurus Cabang Baitul Muslimin Indonesia (PC Bamusi) Kota Depok dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawangan, melakukan roadshow ke berbagai instansi pemerintahan tingkat kelurahan dan kecamatan.

Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI, Radar Depok

Belum lama ini, dua kepengurusan dari PDI Perjuangan yaitu PC Bamusi dan PAC Sawangan berkeliling kantor birokrasi kepemerintahan Kota Depok.

“Silaturahami saja. Kami memperkenalkan pengurus partai dan sayap partai di tingkat kelurahan dan kecamatan,” kata Sekretaris PC Bamusi Kota Depok, Andi Sopiandi.

Adapun kunjungan itu, kata Andi, untuk membahas program-program  peningkatan kinerja pembangunan di tingkat kelurahan dan kecamatan. Sebab, birokrasi pemerintahan dan partai di tingkat kelurahan dan kecamatan memang saling keterkaitan.

“Karena proses pembangunan harus mencerminkan visi dan misi suatu kota. Jadi PDI Perjuangan sebagai partai pemenang di Depok dalam legislatif 2014. Harus membantu proses pembangunan lebih baik,” tutur Andi.

Senada itu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Yuni Indriani yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengatakan, kegiatan itu bentuk program konsolidasi tingkat eksternal.

“Kami memperkenalkan struktur partai  wilayah tingkat kelurahan dan kecamatan. Serta program-program PDI Perjuangan kedepan dan bersinergi bersama buat masyarakat wilayah,” katanya. (*)