Foto: Retno/Radar Depok SAMBANGI: Ketua LPM Beji Timur, Dedy Juansyah menyambangi Lapangan Hawai yang sudah rampung dipasang lampu sorot, agar warga dapat bermain bola di malam hari.
yamaha-nmax

 

SAMBANGI: Ketua LPM Beji Timur, Dedy Juansyah menyambangi Lapangan Hawai yang sudah rampung dipasang lampu sorot, agar warga dapat bermain bola di malam hari. Foto: Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Perawatan Lapangan HW yang berada di Jalan Ridwan Rais, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji semakin diperhatikan. Dimana, ikon olahraga di Kelurahan Beji Timur tersebut, dipasang lampu sorot untuk lapangan tersebut.

Ketua LPM Kelurahan Beji Timur, Dedy Juansyah mengatakan, pemasangan lampu di Lapangan HW sebelah timur sudah selesai dilakukan. Hal itu sebagai sarana untuk melakukan aktivitas bermain bola pada malam hari di Lapangan HW.

“Rencananya, Sabtu, (28/1), kita perdana bermain sepak bola di malam hari di Lapangan HW,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, ungkapnya, pihaknya berencana untuk membuat Liga Beji Timur U-40 antar RW di Beji Timur pada malam hari. Untuk itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan RW di Kelurahan Beji Timur, untuk mewujudkan turnamen antar RW tersebut.

“Saya sebagai Ketua LPM Beji Timur sekaligus pengelola Lapangan HW menjadikan aset lapangan tersebut sebagai sarana aktivitas warga di Beji Timur. Lapangan ini juga memiliki rumput yang kami rawat setiap pekannya,” tandasnya. (ret)