Syafrudin Pendiri SSB Metro Kukusan

 

Syafrudin. Pendiri SSB Metro Kukusan. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Mengenai ada beberapa orang berlatar belakang dunia politik yang ingin menjadi calon Ketua KONI Kota Depok, banyak mendapatkan respon dari berbagai pihak. Seperti halnya Pendiri Sekolah Sepak Bola (SSB) Metro Kukusan Sayfrudin.

Menurutnya, dengan munculnya nama-nama calon Ketua KONI yang baru saat ini, masih menuai pertanyaan untuk dirinya, pasalnya ada salah satu yang belum pernah mengurusi olahraga .

“Ada beberapa nama yang muncul dan ada salah satunya yang sama sekali tidak terlihat ikut serta dalam kegiatan olahraga, tetapi tiba-tiba mencalonkan,” ujarnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sejauh ini masih banyak mantan olahragawan, praktisi olahrga atau mantan birokrasi yang sudah malang melintang di dunia olahraga yang patut menjadi Ketua KONI Depok. Menjabat sebagai ketua KONI akan sangat berat, karena harus dapat berkomunikasi yang baik untuk mendukung program KONI nantinya.

Baca Juga  Igun Ingin Jadi Ketua KONI Depok

“Menjadi Ketua KONI menurut saya bukan hal yang mudah. Jika ingin benar-benar mau membangun olahraga di Kota Depok, butuh orang-orang yang memang mengikuti perkembangan olahraga di Depok,” jelasnya

Syafrudin menambhakan, calon Ketua KONI Kota Depok nanti jangan di jadikan alat politik. Olahraga di Kota Depok butuh orang-orang yang memiliki integritas dan paham olahraga, dan berkomitmen ingin memajukan olahraga.

“Saya berharap siapapun calonya, bisa fokus terhadap perkembangan olahraga di Kota Depok,” pungkasnya. (dia)