DIAN/RADARDEPOK MENJADI PEMEMANG: Tim RW 08 bersama dengan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai pertandingan final.

 

MENJADI PEMEMANG: Tim RW 08 bersama dengan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai pertandingan final. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –  LPM Rangkapanjaya mengadakan LPM Cup untuk pertama kalinya. Dalam turnamen sepak bola tersebut diikuti 11 RW yang ada di wilayah Kelurahan Rangkapanjaya untuk usia 15 tahun. Dalam kompetisi tersebut, tim RW 08 menjadi juara pertama, usai mengalahkan RW 05 di babak final.

Ketua Panitia LMP Cup, Soni Cakel mengatakan, turnamen sepak bola untuk mencari bibit pemain sepak bola berbakat, yang nantinya dapat membawa prestasi untuk wilayah Kelurahan Rangkapanjaya.

“Kegiatan ini memang di buat selain mencari bibit pemain, juga untuk kegiatan positif untuk mengisis waktu luang para remaja, khususnya di Kelurahan Rangkepanjaya agar jauh dari hal negatif,” ujarnya.

Baca Juga  Tim Tenis Pelajar Terbentuk 

Lebih lanjut Soni menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya bekerja sama dengan Karang Taruna (Katar) RW 08, Rangkapanjaya. Selain itu, banyak juga dukungan lainnya, baik dari camat Pancoranmas Utang Wardaya, Lurah Rangkepan Jaya Komarudin Daiman, Anggota DPRD Kota Depok Edi Masturo, dan juga Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna,” jelasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Depok  Edi Masturo mengatakan, kegiatan olahraga sepak bola sangat positif, untuk mencegah para remaja sekarang terlibat dalam hal-hal yang tidak baik. Dirinya berharap turnamen LPM Cup ini menjadi ajang rutin.

“Saya sangat mendukung kegiatan olahraga di Kota Depok. Bisa untuk meningkatkan rasa sportifitas para pelajar dengan cara yang baik. Semoga saja, ini menjadi ajang rutin yang di buat LPM Rangkepanjaya kedepannya,” pungkasnya. (dia)

Baca Juga  Eropa Terjangkit Demam Pencak Silat