yamaha-nmax

SINERGIS: Lurah Beji, Waryono bersinergi dengan tiga pilar dan LPM Kelurahan Beji dalam pemilihan Ketua RW 01, pada Minggu (1/1).RETNO/RADARDEPOK

BEJI – Lurah Beji, Waryono mengingatkan, jabatan Ketua RT, RW se-wilayah Kelurahan Beji harus segera habis masa tugasnya pada Desember 2016. Karena itu, pihaknya menggeber seluruh RW melakukan pemilihan Ketua RW baru. Ia pun bersinergi dengan tiga pilar yang ada di Kelurahan Beji.

“Saya hadir pada pemilihan Ketua RW 01 pada 1 Januari 2017. Saat semuanya sedang libur tahun baru, saya tetap menjalankan tugas melakukan monitoring, agar pergantian Ketua RW se-Kelurahan Beji segera rampung,” jelas Waryono kepada Radar Depok.

Dia pun bersyukur antusias warga dalam pemilihan ketua RW baru tergolong tinggi. Contohnya pada pemilihan Ketua RW 01, ungkapnya, dari 90 hak suara, ada 88 warga yang memberikan hak suaranya.

“Jadi hanya dua orang yang tidak hadir dalam pemilihan Ketua RW 01, saya menilai termasuk baik dalam tingkat partisipasi warga untuk memilih ketua RW,” paparnya.

Dia menambahkan, untuk meningkatkan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat, Waryono selalu membangkitkan semangat kebersamaan melalui silaturahmi dan komunikasi yang baik.

“Sejak saya menjadi Lurah Beji, sudah melakukan silaturahmi ke semua wilayah (17 RW). Sebab komunikasi sangat penting untuk mempermudah menyampaikan informasi ke warga,” pungkasnya. (ret)