FERDIAN/RADAR DEPOK RAMPUNG: Inilah kondisi Kantor Kelurahan Sawangan yang sudah selesai pembangunannya, belum lama ini.
yamaha-nmax
RAMPUNG: Inilah kondisi Kantor Kelurahan Sawangan yang sudah selesai pembangunannya, belum lama ini. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Pembangunan Kantor Kelurahan Sawangan di Jalan Abdul  Wahab, Kelurahan/Kecamatan Sawangan rampung belum lama ini. Lurah Sawangan, Ahmad Rifai mengatakan, pihaknya ingin menyegarakan pindah ke kantor baru tersebut.

Tetapi hingga kini Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok belum memberikan kunci kantor tersebut.

“Kami telah mengajukan penempatan kantor baru, tetapi belum ada respon dari Distarkim. Jadi, harus tunggu kuncinya dulu,” terang dia kepada Radar Depok.

Lebih lanjut menurut dia, rampungnya pembangunan kantor baru Kelurahan Sawangan sudah sejak beberapa pekan lalu. Karena itu, menurut dia, lebih baik ditempatkan, agar bisa diketahui sejauh mana kekurangan dari pembangunan kantornya.

“Sebagian barang di Kantor Kelurahan Sawangan yang lama juga sudah kami pindahkan. Tetapi beberapa waktu lalu kembali di kunci, dan orang Distarkim yang memegang kuncinya,” ujar dia.

Mantan Lurah Pondok Cina ini juga mengaku, saat ini pihaknya sedang melakukan penertiban tempat sampah yang dikelola masyarakat di sekitar Kantor Kelurahan Sawangan yang baru.

“Untuk estetika lingkungan Kantor Kelurahan Sawangan, tempat sampah yang di dekat kantor saat ini, diusahakan untuk dipindahkan,” ungkap dia.(bry)