RICKY/RADAR DEPOK SUDAH DIBUKA: Panitia pemilihan LPM Kelurahan Cimpaeun menerima timses yang mendaftarkan calonnya di aula kantor kelurahan Cimpaeun, Tapos, kemarin.
yamaha-nmax

 

SUDAH DIBUKA: Panitia pemilihan LPM Kelurahan Cimpaeun menerima timses yang mendaftarkan calonnya di aula kantor kelurahan Cimpaeun, Tapos, kemarin. Foto: Ricky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Berakhirnya masa bakti kepengurusan LPM Kelurahan Cimpaeun, Tapos, periode 2013-2016, kelurahan pimpinan Tri Sutanto akan menggelar pemilihan ketua untuk periode 2017-2020 yang diselenggarakan 22 Januari di aula kelurahan.

Saat ini, panitia penyelenggara sedang melakukan penjaringan calon ketua di aula rapat kantor kelurahan mulai 9 Januari, dan ditutup pada 15 Januari pukul 20:00 WIB.

“Per hari ini (kemarin, red) yang sudah mendaftar dua calon. Kepastiannya tanggal 15 Januari pukul 20:00 WIB pendaftaran ditutup,” kata Ketua Panitia Pemilihan, Endang Sudrajat, kepada Radar Depok, kemarin.

Dia menjelaskan, persyaratan calon ketua yakni warga Cimpaeun yang sudah berdomisili selama enam bulan lebih yang dibuktikan dengan KTP. Pendidikan minimal SMA. Berkelakuan jujur dan adil, memiliki kemauan, kemampuan dan kepedulian dalam peyanan pemerintah, pembangunan dan sosial kemasyarakat.

Tidak bersamalah dengan hukum dan mentaati segala bentuk peraturan dan tata tertib panitia. “Semoga pemilihan bisa berlangsung kondusif dan sukses tanpa ekses,” tandasnya.

Menanggapi adanya pesta demokrasi tiga tahunan di kelurahannya, Lurah Cimpaeun, Tri Sutanto, mengatakan, pihak kelurahan hanya memfasilitasi dan akan berada di kubu netral.

“Saya berharap siapa pun yang terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen yang ada di kelurahan. Selain itu, dapat memajukan Kelurahan Cimpaeun menjadi semakin baik lagi,” ucapnya singkat. (cky)