Foto: Febrina/Radar Depok SERU : Kampung 99 Pepohonan memiliki resto dan lokasinya sering dijadikan suting beberapa acara masak.

 

SERU : Kampung 99 Pepohonan memiliki resto dan lokasinya sering dijadikan suting beberapa acara masak. Foto: Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kampung99 Pepohonan yang berada di Jalan KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, memiliki resto yang menawarkan konsep berbeda.

Rumah makan yang berada ditengah suasana hutan menyiapkan menu sehat dari bahan organik yang aman buat keluarga dan terutama buah hati. Aneka rasa yang khas serta penyajian yang spesial menjadikan suasana makan bersama keluarga menjadi tak terlupakan.

“Suasana resto dan aneka menu yang kami tawarkan jelas berbeda,” ujar Penanggungjawab Outbond dan Musik Kampung 99 Pepohonan, Nia Rahma kepada Radar Depok.

Nia menambahkan, menu yang ada disini yaitu yoghurt, susu sapi segar untuk anak anak. Untuk ibu, boleh dicoba cuka apel yang bisa melangsingkan dan mengurangi lemak di tubuh.

Baca Juga  Coba Destinasi Wisata Sungai Ini, Ada Yang Mirip Amazon Loh

Untuk ayah, secangkir susu kambing jahe madu cocok sekali untuk menemani hidangan pastel, risol atau pisang goreng hasil panen kebun. Ada juga menu gurame asam manis yang baru diserok dari kolam siap dihidangkan. Atau ada kangkung cah yang baru dipanen, rasanya lezat menggoda.

Tak ketinggalan bakso rusa, bakso sapi, siap sedia disini. Juga tersedia pepes ayam, ikan mas, yang tepat untuk jadi menu makan siang keluarga. Ada pula menu-menu istimewa seperti Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Iga Bakar, Chicken Steak, Iga Penyet, Iga Barbeque, Gurame Bakar, Gurame Pecak, Kakap Nila Bakar, dan lain lain. “Semua menu pilihan bisa dinikmati di suasana alami yang sejuk,” ungkapnya.

Baca Juga  Indonesia Kaya Rasa di Margocity Depok

Selain bisa menikmati suasana resto maupun aneka menu tadi, disini juga kerap dijadikan sebagai lokasi suting. Hampir semua stasiuan televisi pernah suting di lokasi Kampung99 Pepohonan.

Juga bagi para pelajar dan mahasiswa jurusan broadcast, dapat menggunakan Kampung99 Pepohonan sebagai lokasi pengambilan gambar. “Disini bisa dijadikan sebagai tempat suting juga,” tutupnya.(ina)