Foto: Indah/Radar Depok IKUT TAMPIL: Siswa SDN Sukamaju Baru 3 berlatih marawis untuk tampil dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah, Sabtu (21/1).

 

IKUT TAMPIL: Siswa SDN Sukamaju Baru 3 berlatih marawis untuk tampil dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah, Sabtu (21/1). Foto: Indah/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Tim marawis SDN Sukamaju Baru 3 mendapat mandat untuk tampil dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah, Sabtu (21/1), yang diadakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tapos.

Kemarin, tim marawis sekolah yang terletak di Komplek BTN TNI AD, melakukan persiapan akhir yang dibimbing langsung guru agama, Muhammad Iqbal.

Peringatan Maulid akan diadakan di Masjid Jami Al-Chasanah, Jalan Cempedak Raya, Komplek TNI AD, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos.

“Acaranya Sabtu jam 7 pagi. Insya Allah juga hadir Pak Camat (Tapos),” kata Ngadiran, guru kelas VI kepada Radar Depok.

Tim marawis berasal dari siswa kelas V dan VI, terdiri dari 12 orang. “Karena acaranya tinggal besok, jadi anak-anak sekarang latihan lebih intensif. Mereka sampai dispen supaya penampilan besok maksimal,” kata Ngadiran. (cr1)