Foto: Ade/Radar Depok PUKUL GONG : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok, H Idrus Yahya meresmikan Muscab ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Limo, di SD Muhammadiyah Meruyung, Kelurahan Meruyung, Limo kemarin.
yamaha-nmax

 

PUKUL GONG : Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok, H Idrus Yahya meresmikan Muscab ke-3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Limo, di SD Muhammadiyah Meruyung, Kelurahan Meruyung, Limo kemarin. Foto: Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) ke 3 Muhammadiyah dan Aisyiyah Limo, resmi bergulir di SD Muhammadiyah Meruyung, Kelurahan Meruyung, Limo kemarin. Dalam perhelatan tersebut, terpilih 13 orang formatur dari 25 calon. Dan Marjuki terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Limo periode 2015-2020, dari ranting Muhammadiyah Meruyung.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok, H Idrus Yahya yang hadir mengatakan dengan singkat, semoga dengan adanya muscab ini Muhammadiyah dan Aisyiyah Limo dapat terus eksis. Apalagi, saat ini Muhammadiyah Cinere masih gabung dengan Muhammadiyah Limo, tentu semua yang tercetus di hasil Muscab ke-3 ini dapat jalan dengan sempurna. “Selamat menjalankan tugas yang baru bagi 13 formatur terpilih,” katanya.

Sementara, Ketua Pelaksana Muscab ke-3 Muhammadiyah Limo, Muhtadin  Tyas mengatakan, dari muscab tersebut menghasilkan, pertama  menerima laporan pimpinan Cabang Muhammadiyah Limo periode 2010-2015, Albahri Husein. Kedua, langsung menyusun program kerja 2015-2020.

Ketiga, pemilihan formatur terpilih 13 orang dari 25 orang calon. “Khusus poin ini awalnya memang sembilan formatur karena ada aturan baru jadinya 13 formatur,” terangnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Kemudian keempat, sambung Tyas yang terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Limo periode 2015-2020, Marjuki dari ranting Muhammadiyah Meruyung.

Dan yang terakhir yang tak kalah pentingnya, Desi Kurniawati terpilih sebagai Ketua Aisyiyah Limo. “Acara berjalan aman dan demokratis.

Diharapkan dengan formatur baru dapat menyusun dan menjalankan program kerja 2015-2020 dengan baik,” terang pria yang juga Kepala SD Muhammadiyah Meruyung ini.

Pantauan Radar Depok, muscab juga berlangsung meriah dengan menampilkan gurp band kreasi anak SD Muhammadiyah Meruyung. Dan hadir pula Lurah Meruyung, Raden Galih Purnaman.(ade)