FERDIAN/RADAR DEPOK MEMBUSUK: Mayat lelaki diduga Pepen ditemukan di kawasan tanah Kavling Depkes, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

 

MEMBUSUK: Mayat lelaki diduga Pepen ditemukan di kawasan tanah Kavling Depkes, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Warga Kampung Pasiron, RT01/RW10, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin  digemparkan dengan penemuan mayat yang diduga lelaki dengan keadaan telah membusuk di lahan Kavling Departemen Kesehatan (Depkes).

Mayat ditemukan pertamakali oleh Burhanudin (66). Menurut dia, mayat tersebut merupakan penjaga tanah garapan, yakni, Fendi (65). Tak lama mayat ditemukan warga Kampung Pasiron berbondong-bondong untuk melihat mayat tersebut.

“Kemungkinan mayat sudah meninggal lebih dari  seminggu, soalnya  sudah busuk dan hampir tinggal tulang saja,” terang dia kepada Radar Depok.

Dia mengungkapkan, Pepen (panggilan akrab Fendi) sudah dua pekan tidak terlihat. Biasanya kata Burhan, kerap melihat Pepen di warung tak jauh dari tempat korban membangun gubuk.

Baca Juga  Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Sukatani

“Sudah seminggu ini tidak ngeliat dia (Pepen, red). Makanya saya ke sini, abis dari kebon garapan saya,” ujar dia.

Diketahui Pepen hidup sendiri di gubuk yang dibuatnya dengan kayu sekedarnya. “Disini pengarap tanah memang buat gubuk untuk tinggal. Tapi Pepen memang sudah tua, jadi beberapa kali pernah keliatan sakit,” tukas dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sawangan, AKP Darminto di lokasi kejadian mengatakan mayat selanjutnya dibawa untuk diidentifikasi.

“Sambil menunggu keluarganya, karena diketahui keluarganya juga ada di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, mayat dibawa tim identifikasi Polres,” ujarnya ditemani Babinkamtibmas Kelurahan Curug, Aiptu Mujahidin. (bry)