AGENG/RADAR DEPOK SENANG: Komunitas Honda Bekasi Club memeriahkan ulang tahunya ke 16 di Kota Depok.

 

SENANG: Komunitas Honda Bekasi Club memeriahkan ulang tahunya ke 16 di Kota Depok. Foto: AGENG/RADAR DEPOK

Giat Komunitas Motor di Kota Depok

Sabtu (14/1), Komunitas Honda Depok dan Bekasi Club memeriahkan ulang tahunnya ke-6 di Kota Depok.

Laporan: AGENG WASKITO, Radar Depok

Keceriaan baru saja dirasakan oleh para personel klub motor Honda Blade Bekasi Club atau yang disingkat dengan HBBC.

Karena klub yang diketuai Yuliandri Saputra ini, baru saja mengadakan syukuran ulang tahunnya yang ke-6 di kopdaran HBBC, bilangan Jalan Juanda.

“Ulang tahun kali ini sengaja di pilih di kopdaran. Agar para anggota bisa lebih memahami artinya kekeluargaan klub,” ujar Yuliandri.

Andri, sapaan akrabnya, menambahkan, melalui acara syukuran tiup lilin dan potong tumpeng ini, diharapkan ditahun yang ke-6 ini, HBBC bisa lebih baik lagi dalam segala aspek. Serta bisa jadi pedoman untuk khalayak umum, sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

Baca Juga  Pos Indonesia Bergerak, Bebersih dan Berbagi

Dalam momen ini, ia pun juga berharap, agar tiap anggota yang menjadi bagian dari keluarga HBBC, bisa lebih solid. Bagi Andri, jika disandingkan dengan acara ulang tahun HBBC sebelumnya, ulang tahun yang kedua yang sangat berkesan.

Karena saat itu secara bersamaan juga telah resmi dideklarasikannya HBBC. “walaupun kita bukan sedarah, tapi kita sudah seperti keluarga dirumah hubungan antar anggotanya satu sama lain sangatlah intim,” ujar Andri.

Bukan berarti ulang tahun HBBC yang ke-6 ini terkesan biasa saja. Tetapi ulang tahun HBBC kali ini jauh lebih mengedepankan kekeluargaan. Karena semua anggota baik yang sudah lama tidak aktif (vakum) maupun yang masih aktif hingga sekarang, semua turut hadir untuk memeriahkan ulang tahun HBBC yang ke 6 ini.

Baca Juga  Depok Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Yuda Pratama, salah satu pendiri HBBC, menambahkan harapannya agar HBBC bisa bertambah maju dari sebelumnya kompak dan tetap mengutamakan sistem kekeluargaan dilingkup HBBC sendri.

“Dengan suka dan duka yang dilalui sangatlah berkesan dan terlihat kekompakan dan kesolidannya satu sama lain membawakan dan memperkenalkan nama HBBC di ruang lingkup komunitas motor, Papua,” katanya. (*)