RETNO/RADARDEPOK PELAKSANAAN: Kelurahan Mampang menggelar musrenbang untuk membahas rencana pembangunan wilayah di Tahun 2018.
PELAKSANAAN: Kelurahan Mampang menggelar musrenbang untuk membahas rencana pembangunan wilayah di Tahun 2018. Foto: Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kelurahan Mampang menggelar Musrenbang tingkat kelurahan. Untuk menentukan skala prioritas pembangunan wilayahnya di 2018.

Lurah Mampang, Abdul Khoir mengatakan, pihaknya menjadikan musrenbang sebagai media dialog dan penyepakatan penyusunan program dan kegiatan pembangunan di wilayah Kelurahan Mampang. Baik yang ditangani secara swadaya, melalui pos bantuan daerah.

“Yang memang benar-benar prioritas yang relevan dengan usulan yang ada, tentunya harus benar-benar direalisasikan dinas terkait,” kata Abdul Khoir kepada Radar Depok.

Tema yang diangkat dalam musrenbang kelurahan Mampang adalah ‘Dengan Musrenbang Kelurahan Kita Tingkatkan Partisipasi masyarakat, dalam pembangunan untuk mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius’.

Sementara itu, Camat Pancoranmas, Utang Wardaya menuturkan, sasaran prioritas adalah sarana prasarana lingkungan, jalan ekonomi dan sosial. “Prioritas jalan penghubung, prioritas RPJMD yang ada di wilayah kelurahan dan sektor ekonomi, agar digerakan dan diperkuat,” tandasnya. (ret)