Foto: Amir/Radar Depok FAVORIT : Kue Soes Merdeka memiliki rasa dan tekstur yang khas sehingga banyak peminatnya.
yamaha-nmax

 

FAVORIT : Kue Soes Merdeka memiliki rasa dan tekstur yang khas sehingga banyak peminatnya. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Bagi warga Depok yang ingin membeli kue soes khas Bandung tidak perlu harus jauh-jauh lagi ke Kota Kembang. Pasalnya Soes Merdeka juga memiliki cabang di Jalan Margonda, Depok. Kue soes yang ada disini memiliki rasa dan tekstur yang khas.

Selain itu disini juga menyediakan aneka kue lainnya yang bisa dijadikan pilihan seperti cheese roll, pisang molen dan brownies. Harganya pun sesuai dengan kualitas rasa, konsumen bisa membeli satuan maupun paketan yang lebih ekonomis.

“Kue soes buatan kami jelas berbeda, rasa dan harga sesuai,” ujar Penjaga Toko Kue Soes Merdeka cabang Depok, Riyana kepada Radar Depok.

Riyana menambahkan, Toko Soes Merdeka yang berada di Jalan Margonda Depok juga Menjual berbagai macam kue, seperti Cheese Roll, Pisang Molen, Brownies dan ada juga Bagelen. Bagelen yang dimaksud adalah kue sus kering yang dinamakan Bagelen Merdeka. Kue ini bisa bertahan selama delapan bulan. “Yang paling banyak laku adalah soes merdeka, pisang molen dan bagelen,” tuturnya.

Harga perkemasan Soes Merdeka yaitu Rp8.500, Pisang Molen satu pak (isinya enam buah) harganya Rp15 ribu. Untuk Bagelen satu kantong plastik harganya Rp25 ribu.

Toko buka setiap hari pukul 07:00 sampai pukul 21:00. Yang paling ramai pembeli itu di hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Soes Merdeka membuka cabang-cabang yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa dan Bali antara lain di Jakarta, Depok, Bogor, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Meski sudah lama berdiri, toko ini mempergunakan mesin-mesin modern untuk mengolah kue-kue yang diproduksinya. “Soes Merdeka menghasilkan Kue-kue unggulan yang lezat dan memiliki rasa yang khas,” tutupnya.(mg1)