Foto: Ricky/Rdara Depok HARI PEMILIHAN: Ketua LPM Kelurahan Cimpaeun terpilih, Nuryadin, sambutan dalam pemilihan Ketua LPM periode 2017-2020 di halaman kantor Kelurahan Cimpauen, Tapos, Minggu (22/1).
yamaha-nmax

 

HARI PEMILIHAN: Ketua LPM Kelurahan Cimpaeun terpilih, Nuryadin, sambutan dalam pemilihan Ketua LPM periode 2017-2020 di halaman kantor Kelurahan Cimpauen, Tapos, Minggu (22/1). Foto: Ricky/Rdara Depok

RADAR DEPOK.COM – Nuryadin kembali memimpin LPM Kelurahan Cimpaeun, usai memenangkan pemilihan Ketua LPM periode 2017-2020 di halaman kantor Kelurahan Cimpauen, Tapos, Minggu (22/1).

Dari 181 daftar pemilih tetap (DPT) yang menggunakan hak suaranya, Nuryadin mendapatkan 95 suara, Reza Afhani 26 suara dan Munadi 60 suara.

Nuryadin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dan juga kepada panitia serta pihak kelurahan yang telah memfasilitasi sehingga terlaksanannya pemilihan LPM dengan baik.

“Juga kepada timses saya dan terima kasih pula kepada calon lain yang telah berpartisipasi. Di pemilihan ini memang bersaing, tetapi pada intinya semua bersaudara dan berniat baik untuk memajukan Kelurahan Cimpaeun,” tutur Adin-sapannya.

Dengan kondisi mendesak ini, lanjut Adin, target utama adalah pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan yang akan dilaksanakan 26 Januari. “Kalau pembentukan kepengurusan baru, nanti sambil berjalan,” ucap Adin.

Lurah Cimpauen, Tri Sutanto mengatakan, dari proses awal hingga akhir berjalan kondusif. Kata dia, pemilihan merupakan pengenalan demokrasi dan pembelajaran menuju kedewasaan pola pikir masyarakat.

“Pembelajaran pendewasaan masyarakat untuk lebih maju lagi. Saya apresiasi kepada panitia dan masyarakat. Bahkan, Kapolsek dan Danramil turut hadir memberikan support kegiatan kami,” kata Tri.

Menurut dia, adanya tiga calon yang berpartisipasi, karena seluruhnya ingin membangun Kelurahan Cimpaeun menjadi lebih baik lagi. Selain itu, demoktasi ini, bukan untuk kepentingan golongan, tapi bisa mengakomodir seluruh masyarakat.

“Harapan saya ketua terpilih dapat memaksimalkan kinerjanya dan menjembatani masyarakat dengan pemerintahan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada panitia, dari perencanaan sampai akhgir, alhamdulillah proses kondusif dan lancar,” pungkas Tri. (cky)