IRWAN/RADAR DEPOK BEBERSIH  LAPANGAN : Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok , Acep Saepudin  bersama masyarakat dan pengurus partai usail melaksanakan bebersih lapangan Pusaka bilangan Kecamatan Bojongsari, kemarin.
yamaha-nmax

 

BEBERSIH  LAPANGAN : Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok , Acep Saepudin  bersama masyarakat dan pengurus partai usail melaksanakan bebersih lapangan Pusaka bilangan Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Sebagai langkah nyata untuk bisa dikenal sebagai partai baru di masyarakat. Terlebih di Kota Depok. Ketua DPD Partai Berkaya Kota Depok, Acep Saepudin bersama pemuda dan tokoh masyarakat Bojongsari, akan mengelar turamen sepakbola bertajuk Pusaka Cup XIII.

Turnamen direncanakan akan dibuka pada 5 Februari, di Lapangan Pusaka, Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari. “Ini sudah menjadi komitmen Partai Berkarya dengan masyarakat,” kata Acep kepada Radar Depok, kemarin.

Ia juga mengapresiasi masyarakat dan pemuda di wilayah Duren Mekar, yang antusias membantu terselenggaranya giat tahunan ini.

“Insya Allah, nanti saat pembukaan Pusaka Cup XIII, akan dihadiri oleh Hutomo Mandala Putra atau yang kita kenal Tomy Soeharto,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, sepakbola adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Karena olahraga itu sudah  mendunia. Bahkan merakyat. “Maka dari itu, untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, sebuah keharusan unutk mengadakan kegiatan yang disukai oleh masyarakat,” papar dia.

Mantan Politisi PAN ini bertutur, adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat dan pemuda khususnya di Kota Depok ini akan disibukan dengan hal positif.

“Artinya, sesuai dengan program Partai Berkarya, maka dengan adanya pertimbangan sepakbola bola seperti ini dinilai meminimalisir para pemuda berbuat yang melanggar hukum,” tutupnya. (irw)