Foto: Irwan/Radar Depok DIKUNJUNGI : Pengurus DPP Partai Berkarya saat berkunjung ke kantor Seketariat DPD Partai Berkarya Kota Depok di bilangan Kecamatan Sawangan, kemarin.
yamaha-nmax

 

DIKUNJUNGI : Pengurus DPP Partai Berkarya saat berkunjung ke kantor Seketariat DPD Partai Berkarya Kota Depok di bilangan Kecamatan Sawangan, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Markas DPD Partai Berkarya Kota Depok di Kelurahan Pengasinan, Sawangan, mendapat kunjungan tamu istimewa, kemarin. Sejumlah pengurus DPP Partai Berkarya datang menengok jajaran partai yang dipimpin Acep Saepudin itu.

Wakil Ketua V DPP Partai Berkarya, Titin Hendaryani mengatakan tujuan dari kunjungan ini, ialah untuk melihat berkenalan dengan pengurus inti DPD Partai Berkarya Kota Depok. Sekalian melihat kesiapan dalam menyongsong Pemilu 2019.

“Rangka silahturahmi saja. Karena kami sudah berjanji dari jauh-jauh hari. Sebab, infonya yang kami dengar seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Kota Depok sangat kompak. Semoga mereka nanti terus solid dan bisa membesarkan partai baru ini di Depok,” ujar Titin kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Titin megecek kelengkapan administrasi kepengurusan DPD Partai Berkarya Kota Depok. Hasilnya pun baik. Dinilai lengkap. Diketahui pula, kepengurusan di tingkat kecamatan nyatanya juga telah rampung.

“Jadi, pihak DPP sangat gembira terhadap DPD Depok. Karena dengan waktu yang sangat singkat, Bapak Acep bisa membentuk sebelas DPC, serta sekalian kami diperkenalkannyaa,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin mengakui, dirinya sangat memberikan apresiasi terhadap pengurus DPP yang mau berkunjung ke Depok.

Kedepannya, kata dia, seluruh pengurus ingin berjuang untuk lolos dalam tahap verifikasi dan ikut serta dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2019 mendatang.

“Jadi, segala kelengkapan administrasi di seluruh tingkat Kecamatan sudah rampung. Sedangkan untuk tingkat Kelurahan sedang berjalan. Insya Allah dalam beberapa waktu kedepan semuanya sudah rampung.

Sebab kami berkomitmen untuk bisa lolos dalam tahap verifikasi dan bisa mengikuti perhelatan akbar yang sebentar lagi akan kita hadapi,” ungkapnya. (irw)