Ilustrasi
yamaha-nmax
Ilustrasi

* Sebagai Ketua KONI Kota Depok

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, Edi Masturo angkat bicara soal pemilihan Ketua KONI Kota Depok untuk periode 2017 – 2021. Partai Gerindra sudah ada perbincangan rencana akan hal ini, dan sudah ada satu nama yang nantinya akan menjadi calon kandidat Ketua KONI Kota Depok.

Dirinya mengatakan, perhatian Partai Gerindra di pemilihan Ketua KONI Kota Depok, tentu saja untuk memajukan dunia olahraga. Oleh karena itu, orang yang diusungnya, tentu memang orang yang paham dan peduli terhadap perkembangan olahraga.

Di Kota Depok, banyak pengururs cabang yang harus di perhatikan, dalam hal  pembinaan atlet Kota Depok agar lebih berprestasi.

“Kami peduli dengan dunia olahraga, yang sekarang ini banyak mengeluh tentang sarana dan prasaran (sarpras). Sehingga, banyak atlet yang lebih memilih mewakili daerah lain, karena sarprasnya lebih tercukupi,“ ujarnya.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, nama-nama yang diusung dari Partai Gerindra sudah ada. Tetapi, karena kegiatan Musyawarah Olahraga Kota Depok (Musorkot) belum terdengar, sampai dengan saat ini pihaknya masih menunggu.

“Meski belum ada pemberitahuan dari panitia Musorkot tentang pelaksanaan pemilihan, tapi untuk calon kandidat sudah ada namanya. Intinya, jika nanti orang yang kami usung terpilih, akan membuat gebrakan baru di dunia olahraga. Tidak hanya memfokuskan di satu olahraga populer, melainkan seluruh cabor yang bergabung dengan KONI Kota Depok,” jelasnya.

Edi menambahkan, di kepengurursan KONI Kota Depok periode empat tahun kedepan dirinya berharap, nama yang di calonkan dapat mengubah olahraga di Kota Depok lebih berprestasi lagi, dan atletnya tetap membela Kota Depok.

“Harapan saya, pastinya nama yang nanti di ajukan dapat bertanggung jawab atas seluruh atlet dan pengcab untuk memajukan olahraga Kota Depok lebih baik lagi,“ pungkasnya. (dia)