Foto: Amir/Radar Depok KIAN DIGEMARI : Pecel Lele Lela semakin digemari konsumen karena menunya beragam sehingga banyak pilihan.
yamaha-nmax

 

KIAN DIGEMARI : Pecel Lele Lela semakin digemari konsumen karena menunya beragam sehingga banyak pilihan. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – ‘Pecel Lele Lela’ terbilang bisnis yang melesat cepat dimana menu unggulannya yaitu berbagai jenis masakan lele. Tak hanya di Indonesia namun juga hingga ke luar negeri. Untuk di Jalan Margonda Raya ada tiga outlet yang selalu diminati pengunjung dengan tiga menu utama yaitu lele goreng tepung, lele filet kremes, dan lele saus padang.

“Kami memang unggulkan menu lele, namun ada juga menu lainnya,” ujar Pemilik Pecel Lela, Rangga Umara kepada Radar Depok.

Rangga menambahkan, Rumah makan Lele Lela mendapatkan banyak permintaan waralaba untuk negara-negara lain seperti Jeddah, Penang, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Selain di Depok ada seratus lebih outlet ‘Lele Lela’ di Jakarta, Bandung, dan kota lainnya di Indonesia. Setiap harinya ada 300 pengunjung yang datang di akhir pekan memenuhi outlet Pecel lele Lela. Sedangkan untuk hari biasa sekitar 150 pengunjung.

Dibanding rumah makan fastfood, Lele Lela harganya lebih murah. Bahkan Lele ‘sambel ijo’ yang jadi favorit dijual hanya Rp15 ribu. “Harga pecel lele disini sangat terjangkau,” ungkapnya.

Ada tiga menu favorit yang digemari pembeli yaitu lele sambel ijo, saos padang dan sarang tawon. Sekarang ini ada menu baru, yaitu nasi uduk yang baru dilaunching setengah bulan lalu.

Disamping makanan pokok ikan lele, ada tambahan menu tersedia yaitu ikan ayam dan bebek. Hal ini, Karena ada juga pembeli yang selain menyukai menu olahan lele, juga ada yang masih menggemari menu dengan olahan ayam atau pun bebek.

Rumah Makan Pecel Lele Lela beroperasional mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. “Pilihan menunya beragam, buka hingga malam hari,” tutupnya.(mg1)