DIAN/RADARDEPOK DUKUNG KOMPETISI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai menyaksikan kejuaraan LMP Cup Rangkepanjaya.

DUKUNG KOMPETISI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai menyaksikan kejuaraan LMP Cup Rangkepanjaya.Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Mencari bibit atlet yang baik adalah lewat kompetisi olahraga yang di adakan dari kampong ke kampung. Sebab, rata-rata dari mereka masih bermain secara natural dan menunjukan kemampuan mereka yang belum terpoles apapun. Itulah yang disampaikan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat turnamen sepak bola di Kelurahan Rangkepanjaya.

Menurutnya, seorang atlet yang muncul dari wilayah, rata-rata mereka memang memilki potensi yang sangat baik. Maka dari itu, dirinya menghimbau warga Depok untuk mengadakan kejuaraan atau turnamen olahraga di wilayah masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi sekali jika ada wilayah yang masih perduli dengan olahraga. Semangat olahraga harus lebih di tingkatkan kembali baik perkampungan, desa, kelurahan dan kecamatan hingga perkotaan,” ujarnya

Baca Juga  Tim Bola Mulai Seleksi Berjalan

Lebih lanjut diirnya mengatakan, dalam hal ini Pemkot Depok sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan sebagaian wilayah untuk berprestasi. Hingga dapat mewakili Kota Depok bahkan Provinsi Jawa Barat, untuk kejuaraan olahraga apapun.

“Sampai saat ini, dukungan yang kami berikan, memaksimalkan fasilitas olahraga. Karena mencari lahan untuk olahraga di Kota Depok ini memang cukup sulit,” katanya.

Dirinya menambahkan, saat ini Pemprov Jawa Barat sedang berupaya menyediakan sarana maupun prasarana olahraga di Kota Depok.. Agar menghasilkan bibit atlet yang terbaik di masa mendatang.

“Pemkot Depok maupun Porvinsi Jawa Barat melalui Gubernur Jawa Barat, sudah berjanji untuk mendukung penuh penyediaan sarana maupun prasaran di Kota Depok. Tetapi, bila telah memiliki lahan yang dipersiapkan sebelumnya. Sampai saat Pemkot Depok belum menemukan atau mendapatkan lahan yang cocok,” pungkasnya. (dia)

Baca Juga  Tumpul Gol