IRWAN/RADAR DEPOK RAPAT : Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok saat melakukan rapat internal.

RAPAT : Pengurus DPD Partai Perindo Kota Depok saat melakukan rapat internal. Foto: Irwan/Radar Depok

Giat DPD Partai Perindo Kota Depok

Usaha DPD Partai Perindo Kota Depok untuk persiapan verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU), sudah mencapai 100 persen. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin.

Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI, Radar Depok

Menggapai kesuksesan tidaklah mudah. Butuh perjuangan, pengorbanan, termasuk materi. Inilah yang tengah ditempuh jajaran DPD Partai Perindo Kota Depok.

Mereka sedang mempersiapkan diri untuk terlibat dalam verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai syarat ambil bagian di pemilu 2019.

Mereka juga sedang menghimpun kekuatan guna menyokong sang ketua umum, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang akan diusung sebagai Presiden. “Kami masih dalam persiapan verifikasi, Alhamdulillah sudah mencapai 100 persen,” kata Anwar, kepada Radar Depok, kemarin.

Ia mengatakan bahwa persiapan verifikasi faktual KPU meliputi adminitrasi dan kelengkapan pengurusan partai.

“Sudah ada semua pengurusnya dari tingkat kota itu pasti, lalu kecamatan dan kelurahan. Nanti kita lanjutkan di tingkat RW,” katanya.

Tepatnya di Maret, mereka akan menghelat turnamen volly HT Cup di Depok. Kartini Perindo Depon pun akan mengadakan even. “Tapi masih kami persiapkan dulu,” ucapnya. (*)