Foto: Dian/Radar Depok GIAT BERLATIH: Suasana latihan tahap seleksi dan persiapan Persikad di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas.
yamaha-nmax

 

GIAT BERLATIH: Suasana latihan tahap seleksi dan persiapan Persikad di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Persikad Depok mengadakan latihan perdana di tahun 2017, Senin (30/1). Latihan tersebut, sekaligus seleksi pemain untuk disertakan dalam pertandingan Divisi Utama Liga Kedua 2017, yang di selenggarakan PSSI Pusat pada Maret 2017.

Direktur Utama Persikad, Lilik Nugroho atau yang biasa disapa Nugie mengatan, pemain yang diseleksi adalah pemain yang di undang manajemen Persikad, baik undangan berdasarkan bank pemain persikad lama, dan ada beberapa pemain muda yang baru.

“Dalam tahap penyeleksian ini, kami tidak melakukan seleksi terbuka. Sebab, Persikad butuh pemain yang sudah jadi dan memiliki kemampuan yang baik dan bukan waktunya lagi untuk melakukan pembinaan dari awal lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Nugie menjelaskan, mengenai Kepala Pelatih Persikad untuk musim 2017 ini, diserahkan ke Isman Jasulmei, dan sebagai asisten pelatih ditempati Meiyadi Rakasiwi.

“Untuk masalah pelatih, kami sudah pastikan ada dua nama yang memang  sudah tidak asing lagi untuk Persikad. Semoga, ditangan mereka melahirkan pemain terbaik,” jelasnya. (dia)