FERDIAN/RADAR DEPOK BERBINCANG: KTNA Kecamatan Sawangan menemui Plt Camat Sawangan, Zaenudin dan Danramil Sawangan, Kapten Inf. Ibrahim, belum lama ini.
yamaha-nmax

 

BERBINCANG: KTNA Kecamatan Sawangan menemui Plt Camat Sawangan, Zaenudin dan Danramil Sawangan, Kapten Inf. Ibrahim, belum lama ini. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Sawangan, belum lama ini melakukan pertemuan dengan Plt Camat Sawangan, Zaenudin dan Danramil Sawangan, Kapten Inf. Ibrahim di Kantor Kecamatan Sawangan.

Pertemuan tersebut, sebagai salah satu cara untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan KTNA Kecamatan Sawangan. Ketua Kelompok Tani Tunas Harapan, Nurjali mengatakan, pihaknya akan diundang sebagai perwakilan Kecamatan Sawangan, dalam acara Kota Depok Sahabat Petani yang digelar di Balaikota hari ini (13/1).

“Diantaranya kegiatan untuk acara di pemkot sekaligus perkenalan dengan camat,” ujar dia didampingi Ketua KTNA Kecamatan Sawangan, Yusuf.

Selain itu sambung dia, pihaknya juga menyampaikan program lainnya, yaitu Pasar Tani yang akan menyuguhkan hasil pertanian di daerah Kecamatan Sawangan. “Kami juga akan menggelar kegiatan pada Ramadan tahun ini, yang rencananya di terminal bayangan akan menjadi tempat lokasi Pasar Tani Sawangan,” terangnya.

Sementara itu, Plt Camat Sawangan, Zaenudin mengatakan, pihaknya mendukung beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan KTNA Kecamatan Sawangan. Dia yang lahir dari keluarga petani, tentunya sudah sering secara langsung merasakan bagaimana menjadi seorang petani.

“Sampai sekarang saya juga masih bertani, saya petani Durian dan juga peternak ikan. Kalau bisa saya malah saya masuk jadi anggota KTNA Kecamatan Sawangan. Pertanian di Sawangan haru Maju,” pungkasnya. (bry)