ADE/RADAR DEPOK PISAH SAMBUT: Kompol Siswanto didampingi istri dan Kompol I Ketut Kopi Asditha didampingi istri saat pisah sambut Kapolsek Bojonggede di halaman mapolsek, Sabtu (14/1).
yamaha-nmax
PISAH SAMBUT: Kompol Siswanto didampingi istri dan Kompol I Ketut Kopi Asditha didampingi istri saat pisah sambut Kapolsek Bojonggede di halaman mapolsek, Sabtu (14/1). Foto: ADE/RADAR DEPOK

RADAR DEPOK.COM – Kompol Siswanto telah resmi menggantikan posisi Kompol I Ketut Kopi Asditha sebagai Kapolsek Bojonggede.

Sebagai kapolsek baru, Kompol Siswanto berusahan untuk lebih fokus dalam persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dari masalah konflik.

Perwira jebolan Secapa Wira Darma Wicaksana (WDW) angkatan 25 ini mengatakan, segala persiapan telah dilakukan dalam menjaga jalannya keamanan Pilkades.

“Tugas pertama saya sebagai kapolsek baru prioritas pengamanan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Tajur Halang pada pertengahan Februari nanti,” ujarnya di sela acara pisah sambut.

Mantan Kanit Binmas Polsek Tanah Abang ini menambahkan, sebagai pendeteksi dini kejadian di wilayah akan mengedepankan anggota Bhabinkamtibmas dan Intelkam.

“Sebelum mencuat di masyarakat suatu kejadian, anggota binmas dan intel sebagai garda terdepan di lingkungan sudah dapat memonitor segala kejadian sekecil apapun,” tambahnya.

“Anggota telah kita siapkan. Untuk jumlah sifatnya stasional di lapangan, jika sewaktu-waktu anggota dibutuhkan siap untuk turun dan diback up jajaran Polresta Depok,” tutup Kompol Siswanto. (ade)