Foto: Irwan/Radar Depok DIBUKA: Pusat khidmat PKS Di Sawangan dibuka Sabtu, (28/01)
yamaha-nmax

 

DIBUKA: Pusat khidmat PKS Di Sawangan dibuka Sabtu, (28/01). Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Janji Presiden PKS, Sohibul Iman untuk lebih dekat dengan masyarakat terus diwujudkan dengan program pusat khidmat PKS. Seperti baru-baru ini, PKS membuka pusat khidmat di Kawasan Sawangan, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan/Kecamatan Sawangan.

“Pembukaan pusat layanan merupakan pembuktian PKS sebagai partai dakwah yang selalu berkhidmat bagi masyarakat,” kata Ketua DPC PKS Sawangan, Arya Fajar.

Menurut dia, Pusat Khidmat PKS ini juga melayani semua golongan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Dan untuk anak-anak, akan disediakan mobil keliling yang menyediakan buku bacaan islami secara gratis.

“Pusat khidmat PKS nantinya juga akan memberikan pelayanan, seperti pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya,” beber dia.

Anggota DPRD Kota Depok, Zeni Faizah selaku pihak yang menjadi tuan rumah acara pembukaan Pusat Khidmat PKS, berharap agar pelayanan bagi masyarakat Sawangan ini bisa terus berjalan dan tidak berhenti setelah diluncurkan.

“Jangan hanya peluncuran saja semoga bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga Sawangan,” ujar anggota dewan dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung ini. (irw)