Foto: Ferdian/Radar Depok PERSIAPAN: Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin bersama Ketua LPM Pondok Petir, Bahrudin, Babinsa, Bimas dan warga Kelurahan Pondok Petir melakukan pertemuan guna membahas persiapn Musrenbang, kemarin.
PERSIAPAN: Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin bersama Ketua LPM Pondok Petir, Bahrudin, Babinsa, Bimas dan warga Kelurahan Pondok Petir melakukan pertemuan guna membahas persiapn Musrenbang, kemarin. Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –  Kelurahan Pondok Petir melakukan persiapan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), kemarin. Rencananya, pelaksanaan Musrenbang tingkat kelurahan yang berbatasan dengan Kota Tangerang Selatan tersebut, dilakukan pada Sabtu, (21/1).

Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengatakan, pelaksanaan pra-musrenbag telah dilakukan sejak beberapa pekan lalu. Semua masukan dari 17 RW di awasan Kelurahan Pondok Petir, telah ditampung.

“Nanti tinggal pelaksanaan musrenbang saja, ada beberapa masukan yang telah dikumpulkan oleh LPM dan pihak kelurahan,” terang dia kepada Radar Depok.

Menurut dia, kemungkinan besar banyaknya usulan yang sudah terkumpul, masih seputaran di pembangunan infrastruktur di Kelurahan Pondok Petir.

“Mungkin fokusnya di pembangunan drainase dan jaling. Tetapi untuk pastinya, masih harus menunggu musrenbang,” ujar dia.

Baca Juga  Kesolidan Ciptakan Cipayung Sehat

Ditempat sama, Ketua LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin mengatakan pada waktu musrenbang, LPM dan kelurahan akan menyosialisasiakan kepada warga tentang prioritas pembangunan di Kelurahan Pondok Petir.

“Usulan dari tiap RT dan RW, tentunya akan banyak sekali. Tetapi, kami harus liat mana yang paling mendesak dibangun atau diperbaiki,” jelas dia.

Pada forum musrenbang itu menurut dia, warga akan bermusyawarah dan menentukan pemmbangunan yang diusulkan di Kelurahan  Pondok Peti.(bry)