Foto: Amir/Radar Depok UNGGULAN : Salah satu produk herbal yang ada di Nabawi Herbal, Propolis banyak dicari konsumen.

UNGGULAN : Salah satu produk herbal yang ada di Nabawi Herbal, Propolis banyak dicari konsumen. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Nabawi Herbal merupakan salah satu toko yang menjajakan aneka produk herbal yang ada di Jalan Margonda Raya. Menariknya disini produk yang ditawarkan terbilang lengkap. Ada banyak jenis madu seperti Gamad Gold, Madu Hutan Sarang, Propulis, madu hitam dan lain-lain. Bahkan, ada Kopi Arab Habbat’ Cafe yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit kronis. Selain itu harga yang diberikan disini lebih terjangkau.

“Propolis Diamond harganya Rp50 ribu dan ada yang Rp85 ribu. Ini sangat menggiurkan bagi konsumen yang ingin menyambuhkan penyakit kronis dnegan obat herbal propolis. Pasalnya, harga propolis di luaran mencapai Rp100 hingga Rp300 ribu,” ujar Karyawan Nabawi Herbal, Rahmat kepada Radar Depok.

Rahmat menambahkan, konsumen yang datang kesini cenderung memilih obat herbal karena takut mengkonsumsi obat kimia dengan segala efek samping setelahnya. Sedangkan obat herbal merupakan obat yang diramu dengan bahan tumbuhan sehingga tidak memiliki efek buruk. Obat herbal lebih aman dikonsumsi dan baik bagi kesehatan. Konsumen bisa mencari berbagai produk obat herbal disini untuk beragam keluhan.

“Kebanyakan pengunjung yang datang memang mencari obat alternatif yang aman tanpa efek samping,” ungkapnya.

Nabawi Herbal beroperasional setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Hampir setiap harinya tidak pernah sepi dari pembeli. Obat yang lebih banyak laku adalah habbatussauda, madu dan sari kurma. Toko Nabawi Herbal tersebar di Jabodetabek. Untuk di Depok diantaranya ada di Jalan Raya Margonda, Jalan Tole Iskandar dan Merawan, Cinere.

“Silakan mencoba obat herbal dengan harga murah, untuk melawan penyakit kronis. Bukan obat kimia yang berefek sampingan. Kesehatan itu kekayaan termahal bagi manusia,” pungkasnya.(mg1)