DICKY/RADARDEPOK SANTUNI : Jajaran manajemen Prime Comm Group menyantuni anak yatim dalam peresmian kantor baru di Jalan Cabe VI, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (15/1).

 

SANTUNI : Jajaran manajemen Prime Comm Group menyantuni anak yatim dalam peresmian kantor baru di Jalan Cabe VI, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (15/1). Foto: Dicky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Setelah sukses menjalankan bisnisnya dibidang jasa Konsultasi Strategi Kehumasan (Public Relations Consultan) melalui brand Prime Comm Public Relations, Prime Comm Group melebarkan sayapnya dengan merambah bisnis percetakan. Dalam melaunching bisnis barunya ini sekaligus digelar santunan anak yatim dan peresmian kantor baru di Jalan Pondok Cabe VI, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (15/1).

“Guna mengembangkan bisnis yang dikelola Prime Comm Group, pihaknya membuka bisnis percetakan yang dinilai masih memiliki peluang yang cukup baik. Dengan membuka bisnis tersebut dapat menambahkan kontribusi pendapatan dari Prime Comm Group masih didominasi dari lini bisnis konsultan humas,” ujar Presiden Direktur Prime Comm Group, Fariza Arfianto kepada Radar Depok.

Fariza mengungkapkan, dengan membuka usaha baru tersebut semoga dapat memberikan dampak positif, baik kepada pegawai maupun masyarakat pada umumnya. Prime Comm Group akan terus mengembangkan sektor bisnisnya pada tahun-tahun kedepan.

Ditargetkan, setiap tahun akan ada bisnis baru disektor-sektor lainnya. Hal ini dilakukan, guna Prime Comm Group memberikan peran yang besar untuk membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

“Kami akan terus berusaha dan bekerja keras mengembangkan perusahaan ini, dan saya mengapresiasi kepada pihak yang telah mendukung baik itu dari keluarga, segenap karyawan, mitra kerja, klien maupun pihak lainnya,” tutur Fariza.

Sementara itu, CEO Prime Comm Print & Design, Rusdi Ali Hanafia menilai, bisnis percetakan saat memiliki prospek yang baik. Menurutnya, hampir setiap perusahaan, lembaga maupun personal membutuhkan promosi melalui media seperti baliho, poster banner dan lain-lain.

“Kami akan mencoba mengemas bisnis percetakan ini dengan gaya baru, dengan menerapkan sistem e-commerce sehingga klien bisa memesannya melalui online. Tidak perlu susah-susah datang ke tempat kami”, tegas Rusdi.

E- commerce, sambung Rusdi menjadi nilai plus bagi Prime Comm Print & Design. Karena, selain mempermudah klien dalam melakukan order, dengan mengandalkan ponsel seluruh proses pemesanan hingga pembayaran dapat dilakukan mudah.

“Dengan  strategi E-Commerce ini akan meningkatkan cakupan pangsa pasar dari Prime Comm Print & Design,” tutup Rusdi.(dic)