IST/RADARDEPOK KHUSYUK: Para anggota Forum Remaja Masjid Depok Jaya saat melakukan Raker Tahun 2017 di Masjid Al Maghfiroh, beberapa waktu lalu.
KHUSYUK: Para anggota Forum Remaja Masjid Depok Jaya saat melakukan Raker Tahun 2017 di Masjid Al Maghfiroh, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM  – Forum Remaja Masjid Depok Jaya melakukan rapat kerja (raker) untuk mengisi periode Tahun 2017. Ketua Umum Forum Remaja Masjid Depok Jaya, Adi Artifai mengatakan, pihaknya ingin menjalankan segala program dengan khidmat dan tertib. Maka itu, disetiap bidang kerohanian dan kemasyarakatan, akan mempresentasikan berbagai program yang akan dilakukan di tahun 2017.

“Targetnya, Forum Remaja Masjid Depok Jaya bisa merangkul berbagai segmen masyarakat. Terutama segmen pemuda, baik di kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial,” kata Adi Artifai kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, ungkapnya, berbagai kegiatan sudah dirancang terkait kegiatan jangka menengah dan jangka panjang. Pihaknya memprioritaskan kegiatan yang bersifat peminatan, seperti olahraga maupun keterampilan. “Saya berharap apa yang sedang kami rancang, bisa bersinergi dengan warga Kelurahan Depok Jaya,” jelasnya.

Baca Juga  SD Muhammadiyah Sawangan Beri Tiga Opsi

Sementara itu, Sekretaris Umum, Endang Suryana mengungkapkan, pihaknya sedang melakukan pembaharuan diri, agar berbagai kegiatan akan bermanfaatnya bagi seluruh masyarakat.

Meskipun pihaknya bukan organisasi resmi pemerintahan, tetapi tetap menginginkan adanya dukungan dari Pemkot Depok, khususnya pihak Kelurahan Depok Jaya.

“Kami ingin Lurah Depok Jaya, mendukung penuh apa yang sedang kami kerjakan. Sehingga, kedepan bisa menjadi mitra dalam kegiatan-kegiatan di Kelurahan Depok Jaya,” pungkasnya. (ret)