yamaha-nmax

RADAR DEPOK.COM – Ketua Pengcab PODSI Kota Depok Saryo Sabani mendukung sepenuhnya Amri Yusra untuk maju menjadi calon Ketua Koni Kota Depok periode 2017 -2022 . Menurutnya, di masa kepemimpinannya saat ini, sudah terlihat kemajuannya, walaupun tidak terlalu banyak.

“Mengenai calon Ketua KONI Kota Depok yang sudah muncul saat ini, saya masih mendukung Amri Yusra untuk maju kembali. Sebab ada beberapa hal yang mungkin beberpa pengcab rasakan kemajuannya, walupun tidak terlalu banyak,” ujarnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Amri Yusra memang baru satu periode menjadi Ketua KONI Koat Depok. Jadi, anggap saja ini merupakan masa transisi dirinya untuk membangun KONI Kota Depok, dan sebenanrya penururnan prestasi saat ini untuk Kota Depok yang ada di peringkat ke 23, karena persaingan di Jawa Barat dunia olahraganya, semakin berkembang.

“Tentunya jika memang Amri Yusra maju kembali dalam pencalonan, harus ada dukungan dari semua pihak, khususnya walikota beserta wakilnya,” terangnya.

Sariyo menambahkan, saat ini Kota Depok belum ada Pemusatan Pelatihan Pelajar Daerah Depok (PPLD). Padahal ini penting sekali untuk pembinaan atlet berpotensi, agar Kota Depok tidak kehabisan atlet.

“Saat ini seharusnya untuk memajukan olahraga di Kota Depok, ada program dimana PPLD walupun depok tidak memiliki mes seperti kota lain. Tetapi itu tidak bisa dijadikan kendala, semua  bisa asal ada kerjasama yang baik,” tambahnya.

Selain itu Sariyo mengungkapan, jika ada nama-nama lagi yang muncul, dirinya berharap memang yang datang merupakan orang-orang peduli dengan olahraga.

Sebab KONI Kota Depok, adalah sebuah organisasi yang berkonsentrasi terhadap cabang olahrga yang memiliki potensi besar untuk penyumbang prestasi di Kota Depok.

“Intinya saya dukung jika Amri maju kembali. Tetapi jika memang ada nama lain yang maju itu harus bisa menaikan prestasi olahraga di Kota Depok,” pungkasnya. (dia)