FERDIAN/RADAR DEPOK BUTUH MOBIL: Inilah Kantor Kecamatan Sawangan yang berada di Jalan Raya Muchtar, kemarin.
yamaha-nmax

 

BUTUH MOBIL: Inilah Kantor Kecamatan Sawangan yang berada di Jalan Raya Muchtar, kemarin. Foto : Ferdian/Radar Depok

SAWANGAN – Hingga saat ini Satpol PP Kecamatan Sawangan belum memiliki mobil operasional, hal ini menurut Kasi Trantib Kecamatan Sawangan, Jamhurobi, dinilai penting dipenuhi. Pengadaan mobil operasional Satpol PP kecamatan menurutnya, hingga saat ini masih terus diupayakan.

“Hingga kini, kami belum ada mobil operasional. Tetapi, sedang diajukan ke tingkat kota, tapi belum tahu realisasinya kapan,” ungkapnya kepada Radar Depok belum lama ini.

Menurut dia, saat ini untuk kegiatan penertiban spanduk dan kegiatan lain, kecamatan menggunakan gerobak motor (germo). Tentunya hal ini tidak mampu mengoptimalkan kinerja.

“Inginnya ada satu (mobil operasional). Kalau pake germo cuma kecil, penertiban biasanya juga bawa anggota,” terang dia.

Lebih lanjut sambung dia, dengan menggunakan mobil operasional, Satpol PP mampu melakukan patroli di wilayah Kecamatan Sawangan.

“Dengan mobil operasional kami juga melaksanakan patroli lebih intens lagi, tetapi ada atau tidak mobil optimalisasi kinerja harus dimaksimal,” tukas  dia. (bry)