yamaha-nmax

DEPOK-Pecinta film Kota Depok di 2017 akan disuguhkan kejutan perfileman dunia. Tak bisa dipungkiri, sejak pertengahan tahun 2016 lalu, bocoran film jempolan kelas wahid sudah bertebaran di dunia maya. Jalan cerita hingga spesial efeknya bikin melongo. Film ‘Fast & Furious 8’ misalnya. Film garapan F Gary ini jadi tontonan wajib di 2017. Terlebih, salah satu tokoh penting dalam film tersebut Paul Walker sudah tak lagi terlibat dalam film setelah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Nah, selain Fast & Furious 8, ada beberapa film seru yang bakal tayang tahun ini. Radar Depok sedikit menguraikan daftar film wajib tonton 2017.

Logan. Di 2017 Film superhero Amerika kembali menampilkan Marvel Comics karakter Wolverine. Film ini menjadi film kesepuluh dalam seri X-Men dan film Wolverine ketiga dan terakhir setelah X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Kabarnya film Logan akan ditayangkan 2 Maret 2017.

Kemudian film, Kong: Skull Island. Film produksi Warner Bros ini memang ditargetkan rilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Film ini berkisah tentang peristiwa yang terjadi pada tahun 1970an. Dimana sekelompok penjelajah melakukan ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau yang belum pernah dipetakan. Setibanya di pulau, para penjelajah dibuat kaget dengan makhluk kejam berukuran raksasa yang jadi penghuni pulau tersebut.

Tak kalah menariknya, ada juga film Beauty and the Beast.  Film bergenre Fantasy, Musical dan Romance ini memecahkan rekor ketika merilis trailer filmnya di bulan November 2016. Trailer Beauty and The Beast memecahkan rekor jumlah penonton dengan total 127,6 juta view sejak rilis 24 jam pertamanya. Di Indonesia film ini akan ditayangkan 17 Maret.

Nah di 24 Maret 2017, Power Rangers akan meramaikan perfilman kembali. Generasi 90-an pasti bakal sumringah dengan film ini. Film ini adalah film pertama dalam dua puluh tahun sepanjang sejarang Power Rangers muncul.

Selanjutnya yang tidak kalah cetar membahananya, Transformers 5: The Last Knight. Dalam film terbarunya ini, Optimus Prime akan pergi melakukan pencarian ke penjuru alam semesta untuk mencari dan menemukan penciptanya. Dan, Optimus kembali memimpin para Autobots untuk menghehtikan rencana jahat Unicron. Dikabarkan film yang sudah seri kelima tersebut akan ditayangkan secara serantak 23 Juni 2017.

Nah dipertengahan tahun 2017, movie mania akan disuguhkan aktor muda Tom Holland resmi menjadi Spider-Man versi Marvel Studios yang akan tiba pada 2017 mendatang. Film Spider-man : Homecoming ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada awal bulan 7 Juli.

Hampir seluruh bioskop yang ada di Kota Depok akan menayangkan film wahid di 2017 ini. Salah satu pecinta film, Januar Siregar mengaku, memang di 2017 ini lebih hidup filmnya. Ada yang seru dan menegangkan.

“Kalau saya menunggu film  Fast & Furious 8. soalnya ingin tahu kelanjutan ceritanya setelah Paul meninggal,” singkatnya pria yang tinggal di RT3/6 Kelurahan Cilodong ini.

Sementara, Intan Purnama Sari mengatakan, film  and the Beast memang sudah ditayangkan dalam film kartun. Tetapi ingin tahu lebih jelasnya kalau di filmkan.

“Saya pasti akan tonton, gak mau ketinggalan,” katanya.

Manager XXI Cinere Bellevue Mall, Saifudin menyatakan, memang tahun ini sejumlah film garapan luar negeri sedang bagus-bagusnya. Ada beberapa film yang sebelumnya kartun kini difilm-kan. Nantinya disini juga tidak akan melewati menayangkan film box office ini.

“Kami selalu update dengan film baru, kami juga gak akan melewatinya,” tandasnya.(ina/hmi)