IRWAN/ RADAR DEPOK SILATURAHMI : DPD PAN Kota Depok yang dipimpin Igun Sumarno melakukan silaturahmi ke Camat Cilodong, kemarin.
yamaha-nmax

 

SILATURAHMI : DPD PAN Kota Depok yang dipimpin Igun Sumarno melakukan silaturahmi ke Camat Cilodong, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Setelah melakukan kunjungan ke Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota di Depok, awal pekan ini. DPD PAN Kota Depok diketuai Igun Sumarno, terus melakukan roadshow. Kemarin, rombongan berjas biru ini melipir ke Kantor Kecamatan Cilodong.

“Cuma silaturahmi dan tukar pikiran saja,” kata Igun kepada Radar Depok ditanya motif kunjungan itu.

Ia mengatakan bahwa selama ini dari pihak birokrasi di tingkat kelurahan, kecamatan dan kota hanya mengetahui partai politik (parpol) di tingkat kota saja, dalam hal ini DPD.  Maka dari itu terjadilah keterbatasan informasi terhadap parpol yang aktif di DPD atau DPC.

“Ternyata mereka baru tahu, bahwa pengurus parpol khususnya PAN ada di tingkat kecamatan dan kelurahan ,” tutur Igun.

Maka dari itu, DPD PAN Kota Depok lanjut Igun, meminta agar pihaknya dilibatkan dalam pembangunan. Konteksnya diundang untuk berdiskusi. “Intinya PAN terbuka, dan tidak pernah memikirkan suatu golongan.

Kami pun plurarisme dan PAN di kecamatan Cilodong dan kecamatan lain sama dengan partai lain kedudukannya. Apa lagi saat ini PAN berada di posisi papan atas di Kota Depok,” katanya.

Camat Cilodong, Mulyadi mengapresiasi langkah DPD PAN melakukan silaturahmi dengan birokrasi di tingkat kecamatan.

“Kami sebagai perwakilan dari Pemerintahan kota Depok, mengucapkan terimakasih telah diingatkan dan bisa berjalan bersama membangun kota ini,” singkat Mulyadi. (irw)